Home > Ragam Berita > Nasional > Pilgub Jabar 2018 : Ridwan Kamil Mendapat Dukungan Dari Warga Cirebon

Pilgub Jabar 2018 : Ridwan Kamil Mendapat Dukungan Dari Warga Cirebon

CIREBON – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kini semakin gencar didorong untuk maju di Pilkada Jawa Barat 2018 sebagai Calon Gubernur. Hal tersebut mendapatkan dukungan penuh dari msyarakat Cirebon, melalui festival rotan di Desa Tegalwangi, Weru, Cirebon, menjadi saksi bisu dukungan untuk pria yang kerap disapa Kang Emil tersebut.

Pilgub Jabar 2018 : Ridwan Kamil Mendapat Dukungan Dari Warga Cirebon

“Kami merasa iri dengan Kota Bandung yang sudah ditata dengan sedemikian rupa. Kami juga menginginkan Kang Emil bisa bergerak lebih luas. Bukan hanya di Kota Bandung, tapi juga di seluruh Jawa Barat,” ucap H. Djaso, tokoh perajin rotan Desa Tegalwangi.

Menanggapi hal itu, Kang Emil menyampaikan terima kasihnya kepada warga Cirebon yang sudah mendukung dirinya.

“Terimakasih sebelumnya. Saya bersyukur banyak yang mendukung saya. Artinya, saya bisa mewujudkan moto hidup saya. Jadilah manusia terbaik di mana kita ditempatkan,” tuturnya.

Tak sampai disitu, gerakan untuk mendukung Kang emil juga sudah hencar dilakukan.

Ketua Relawan Doeloer Ridwan Kamil Daerah Ciayumajakuning Agus Dimyati, pihaknya sudah membentuk tim relawan untuk Ciayumajakuning sejak tiga bulan lalu.

Pihaknya sudah melakukan musyawarah dengan tokoh di Majalengka, Kuningan, Indramayu, serta Kota maupun Ka¬bupaten Cirebon. Mereka sepakat mengusung Ridwan Kamil sebagai bacagub Jawa Barat.

Baca Juga: Ridwan Kamil Jadi Salah Satu Figur Yang Dibidik PDIP Jadi Gubernur Jawa Barat

Disisi lain, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Cirebon Sukaryadi, menyatakan, Minggu ini Nasdem akan mendeklarasikan Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur Jawa Barat. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Raikkonen Tegaskan Sangat Kecewa lantaran Tidak Bisa Ungguli Sebastian Vettel

Raikkonen Tegaskan Sangat Kecewa lantaran Tidak Bisa Ungguli Sebastian Vettel

Monte Carlo – Gelaran seri keenam balapan F1 Grand Prix (GP) di Monaco selesai digelar. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis