Home > Ragam Berita > Nasional > Kunjungan Ke Lampung, Ketua MPR Puji Kinerja Jokowi

Kunjungan Ke Lampung, Ketua MPR Puji Kinerja Jokowi

LAMPUNG – Zulkifli Hasan, Ketua MPR RI memuji hasil kerja Presiden Joko Widodo saat dirinya kunjungan kerja ke Lampung. Zul merasa, sumbangsih Jokowi untuk masyarakat Sumatera khususnya Lampung sangatlah besar.

Kunjungan Ke Lampung, Ketua MPR Puji Kinerja Jokowi

Zul men?ambahkan, semenjak menjadi Presiden, Jokowi lebih fokus kepada infrastruktur. Bahkan bukti kerja nyatanya terlihat pada pembangunan tol Sumatera.

“Presiden kita ini merupakan seorang pekerja. Tidak ada hari tanpa bekerja. Makanya kita harus malu kalau santai terus. Sabtu, Minggu, tanggal merah selalu diisi Presiden dengan bekerja,” tutur Zul saat dirinya menghadiri launching 4G Telkomsel di SMA Kebangsaan Kalianda, Jumat (17/3/2017).

Baca juga: Berita Terbaru : Jokowi Tetapkan Jadwal Pembangunan Tol di Aceh

Zul mengharapkan agar masyarakat Lampung? mengingat jasa Jokowi yang telah memberikan hadiah jalan tol. Karena, kehadiran jalan tol di Sumatera juga turut membawa kemajuan yang pesat di pulau tersebut. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapan Ridwan Kamil Deklarasikan Diri Sebagai Cagub Jabar ?

Kapan Ridwan Kamil Deklarasikan Diri Sebagai Cagub Jabar ?

Jakarta – Baru-baru ini, Partai Nasdem Jawa Barat mengadakan acara pendeklarasian dukungan. Dukungan tersebut dideklarasikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis