Home > Gaya Hidup > Tips > Dokter Boyke Akan Mengungkap Penyebab Kanker Serviks Yang Diderita Jupe

Dokter Boyke Akan Mengungkap Penyebab Kanker Serviks Yang Diderita Jupe

Jakarta – Boyke Dian Nugraha, dokter dan seksolog dikabarkan akan membeberkan penyebab kanker serviks yang diidap oleh artis seksi Julia Perez. Hal itu ia ungkapkan akan dibahas dalam sebuah acara seks dan kesehatan yang ditayangkan di Vidio.com.

Dokter Boyke Akan Mengungkap Penyebab Kanker Serviks Yang Diderita Jupe

Acara broadcast streaming yang rencananya tayang setiap Rabu mulai April 2016 itu akan membahas tentang bagaimana menjaga alat kelamin agar terhindar dari penyakit.

“Jadi, acara ini akan membicarakan seputar kesehatan, kehamilan dan seks. Nanti setiap pekan temanya beda-beda,” jelas Dr Boyke, saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Dr. Boyke menjelaskan,dalam acara tersebut akan mengulik lebih dalam mengenai bagaimana awal dan penyebaran dari kenker serviks seperti yang diderita oleh Julia Perez.

Apa Jadinya Kalau Dokter Boyke Stand Up Comedy ? Simak Videonya

“Alat reproduksi itu butuh perawatan. Dan nanti akan ada penjelasannya bagaimana sih merawat yang baik,” tambah Dr. Boyke. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tips Tidur Nyenyak dan Berkualitas

Tips Tidur Nyenyak dan Berkualitas

Jakarta – Kualitas tidur yang baikakan berdampak pada produktivitas selama seharian. Oleh karena itu, tidur ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis