Home > Hiburan > Gosip > Disebut Sebagai Pramugari Yang Lakukan Masturbasi di Pesawat, Ini Reaksi Liu

Disebut Sebagai Pramugari Yang Lakukan Masturbasi di Pesawat, Ini Reaksi Liu

Jakarta – Beberapa hari belakangan ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang pramugari yang sedang asyik melakukan masturbasi di dalam toilet pesawat.

Disebut Sebagai Pramugari Yang Lakukan Masturbasi di Pesawat, Ini Reaksi Liu

Dikutip dari Worldofbuzz, Sabtu (18/3/2017), pramugari yang mengenakan seragam merah dan putih yang telah terbuka kancingnya diduga merupakan salah satu pramugari di sebuah maskapai di China. Beberapa pihak bahkan yakin pesawat yang digunakan berjenis Boeing 777.

Saking penasarannya, netizen bahkan mencari sendiri siapa sosok wanita tersebut dan mereka berani mengklaim bahwa pramugari itu bernama Liu (27).

Mengetahui dirinya disebut-sebut sebagai pramugari yang melakukan aksi masturbasi di dalam pesawat, perempuan berwajah cantik ini mencoba membantahnya lewat akun sosialnya di Weibo.

“Sayangnya, perusahaan saya tidak memiliki pesawat Boeing 777. Saya juga tidak memiliki kualifikasi untuk melayani satu. Itu aneh, karena saya menjadi sorotan untuk sesuatu yang tidak saya lakukan,” tulis Liu.

“Saya hanya seorang pramugari, jadi saya tidak benar-benar tahu bagaimana menanggapinya. Namun sekarang saya tahu bagaimana cara meladeninya. Kini saya paham bagaimana sebenarnya kekuatan internet. Internet tempat yang menakutkan. Jadi saya percaya rumor ini akan hilang di telinga orang-orang bijak,” lanjutnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Penyanyi Ridho Rhoma dikabarkan diamankan oleh polisi terkait kasus narkoba. Hal ini dibenarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis