Home > Ragam Berita > Nasional > Sekjen Partai Pendukung Ahok-Djarot Berkumpul, Ini Hasilnya

Sekjen Partai Pendukung Ahok-Djarot Berkumpul, Ini Hasilnya

Jakarta – Para Sekretaris Jenderal (Sekjen) seluruh partai pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat mengadakan pertemuan di Kantor DPP Partai Golkar guna melakukan konsolidasi terkait Pilkada DKI putaran kedua.

Sekjen Partai Pendukung Ahok-Djarot Berkumpul, Ini Hasilnya

Menurut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, seluruh partai pendukung telah berkomitmen untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot pada putaran kedua ini.

“Kita melakukan evaluasi untuk memastikan kemenangan Ahok – Djarot. Dari survei menunjukkan 70 persen responden menyatakan puas,” kata Hasto usai pertemuan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (17/3/2017).

Hasto juga menambahkan, kemenangan pasangan Ahok-Djarot nanti tentu saja akan memperkuat pemerintahan Joko Widodo – Jusuf Kalla.

“Kita semua menyadari Pak Basuki – Djarot akan memperkuat Jokowi – JK. Semua berkomitmen masyarakat Jakarta bisa menggunakan hak pilihnya,” ujar Hasto.

Pada pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Sekjen Partai Hanura Sarifuddin Suding, Sekjen Partai Nasional Demokrat Nining Indra Saleh, dan Ketua Umum PPP Djan Faridz.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan warga tidak pernah dilarang datang ke Balai ...