Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Awalnya Berhijab, Adelia Zahra Kini Tampil Tanpa Busana

Heboh, Awalnya Berhijab, Adelia Zahra Kini Tampil Tanpa Busana

Makassar – Seleb Bigo Live Adelia Zahra mengunggah foto bugil di media sosial Instagram. Ia terang-terangan mengaku sebagai transgender alias waria.

Tampil Dengan Busana Minim Lagi, Marshanda Dicibir Lagi

Adelia Zahra

Adelia Zahra curhat betapa sulitnya terlahir sebagai transgender. Ia mengaku sejak kecil dibully dan dihina temannya sendiri karena hidupnya tidak normal.

“Terlahir jadi banci itu bener2 ribet yah, dari kecil makanannya tiap hari bully, hinaan diskriminasi. gw kadang telen air liur kalau banyak orang yg nyaranin balik kekodratnya del, knp nggk milih jdi cowok normal del,” ungkap Adelia Zahra.

Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Makassar Sulawesi Selatan itu pun menyebut ingin kembali ke kodratnya sebagai manusia normal dan hidup layaknya lelaki sejati. Tetapi takdir pun berkata lain.

“Orang downsyndrom aj kalau bsa milih mau hdup normal pastinya.! Why not.for me.? Gw bisa aj berpenampilan kaya cowo pada umumnya (meskipun tetep melambai) tpi percuma dong, ibaratkan tiap hari saya kegereja berdoa ke tuhan yesus tapi hati saya bilang del tuhan kamu allah swt, Ayo sholat di mesjid.! Paham nggk?,” tambahnya.

Baca juga: Tampil Dengan Busana Minim Lagi, Marshanda Dicibir Lagi

“Siapa sih yg mau jdi banci? Kerja susah meeen, ini aja sy ngemis ksana ksini apa respon orang? Ada kerjaan ni hisap ko*tol aku mau nggk?,” ungkap Adelia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Herjunot Ali Menikah, Netizen : "Kirain Beneran Nikah"

Beredar Foto Herjunot Ali Menikah, Netizen : “Kaget, Kirain Beneran Nikah”

Jakarta – Aktor tampan, Herjunot Ali diketahui memang masih menjalin kasih dengan Tatjana Saphira. Akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis