Home > Hiburan > Gosip > Ternyata Ini Yang Membuat Sang Istri Pergoki Poligami Ustad Ahmad Alhabsyi

Ternyata Ini Yang Membuat Sang Istri Pergoki Poligami Ustad Ahmad Alhabsyi

Jakarta – Poligami yang dilakukan sang Ustadz Ahmad Alhabsyi diketahui sang istri, Putri Aisah Aminah. Alhasil, Putri menggugat cerai suaminya itu ke pengadilan agama Jakarta Timur.

Ternyata Ini Yang Membuat Sang Istri Pergoki Poligami Ustad Ahmad Alhabsyi

Putri merasa ia telah dibohongi selama ini, hingga sang suami memiliki dua orang anak dengan istri mudanya. Ayahanda Putri, Djafar Bajammal mengungkapkan bahwa poligami yang dilakukan menantunya terbongkar melalui pesan telepon. Saat itu, Ustaz Ahmad Alhabsyi sedang tak memegang ponselnya.

Putri yang penasaran dengan banyaknya pesan masuk, langsung terkejut saat mengetahui isi pesan dari ponsel tersebut. Ternyata, sang suami telah berpoligami.

‎”Tertangkap basah oleh istrinya. Ketahuan lewat telepon dan Whatsapp,” tutur Djafar Bajammal, Jumat (17/3/2017).

Hati Putri langsung hancur apalagi saat mengetahui dirinya sudah tujuh tahun dipoligami. Alhasil, Putri pun meminta agar Ustaz Ahmad Alhabsyi memilih antara dirinya dan istri mudanya.

Baca juga : Istri Ustadz Ahmad Al Habsyi Siap Melaksanakan Sidang Perdana

“Dia kecewa banget karena merasa dibohongi tujuh tahun. Kami enggak minta diceraikan, Putri cuma minta dipilih,” ucapnya.‎ (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : "Kita Enggak Ngerasa Begitu"

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar memang sering memperlihatkan aktifitasnya bersama dengan para sahabatnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis