Home > Hiburan > Gosip > Chicco Jerikho dan Laudya Cynthia Bella Balikan ?

Chicco Jerikho dan Laudya Cynthia Bella Balikan ?

Jakarta – Hubungan asmara antara Chicco Jerikho dan Laudya Cynthia Bella memang sudah kandas sejak lama. Bahkan Bella yang lebih dulu memiliki kekasih sepat dilamar oleh Afie Kalla.

Chicco Jerikho dan Laudya Cynthia Bella Balikan ?

Namun sangat disayangkan, saat ini Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla pun tak lagi melanjutkan jalinan cinta mereka. Sebuah sumber mengatakan mereka batal menikah.

Entah kebetulan atau tidak, tak lama setelah itu, Chicco Jerikho malahan mengunggah sebuah video tentang mantan kekasihnya tersebut.

Bukan tentang kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho melainkan bisnis baru pemain film Surga yang Tak Dirindukan 2 yang segera buka di Bandung, Jawa Barat. Dalam video berdurasi singkat itu, tampak keceriaan Bella begitu kentara.

Hal itu terlihat di akun Instagram Chicco Jerikho yang diunggah, Kamis (16/3/2017). Dalam keterangan, Chicco pun memberi hastag nama Laudya Cynthia Bella.

“Yeaaay ! mulai bsk @bandungmakuta buka di jalan van deventer no 2 bandung .. jangan lupa mampir yah #initehngangenin #oleholehbandung #laudyacynthiabella #makutaprincess #maskuta @laudyacynthiabella,” tutur Chicco Jerikho sebagai keterangan video yang sudah dilihat sebanyak lebih 56 ribu orang.

Unggahan ini pun mendulang doa dari para netizen. Mereka berharap Chicco Jerikho dan Laudya Cynthia Bella bisa bersatu kembali.

Baca juga : Laudya Cynthia Bella Terlihat Enggan Mengomentari Kelanjutan Pertunangannya Dengan Afif Kalla

Akun @niar_nuraini06 menambahkan, “Balikan lagi apa Bang,pasangan yang cocok bgt..”

“Baper nich,,,kangen bngt ama pasangan duo sejoli ini moga jodoh ya,” timpal akun @ayu.libra. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Yuni Shara Dilarang Oleh Anak-Anaknya Untuk Menikah Lagi, Kenapa ?

Yuni Shara Dilarang Oleh Anak-Anaknya Untuk Menikah Lagi, Kenapa ?

Jakarta – Dalam berkarier di dunia hiburan, Yuni Shara memang meraih kesuksesan. Akan tetapi, hal ...