Home > Hiburan > Gosip > Orang Tuanya Disebut Juga Tidak Tahu Ustad Al Habsyi Punya Istri Muda

Orang Tuanya Disebut Juga Tidak Tahu Ustad Al Habsyi Punya Istri Muda

Jakarta – Gugatan cerai yang dilayangkan leh Putri Aisyah Aminah pada Ustad Ahmad Al Habsyi menguak fakta baru. Ternyata, sang Ustad telah melakukan poligami di belakang Putri.

Orang Tuanya Disebut Juga Tidak Tahu Ustad Al Habsyi Punya Istri Muda

Al Habsyi dan Putri Aisyah

Selama Tujuh tahun dirahasiakan, pernikahan kedua Al Habsyi terungkap. Putri pun tidak terima karena merasa telah dibohongi oleh suaminya itu. Bukan hanya tak meminta persetujuan dari Putri, saat memutuskan untuk melakukan poligami dan menikah lagi, Ustad Al Habsyi juga tidak meminta restu pada orang tuanya.

Menurut orang tua Putri, keluarga Ustad Ahmad Al Habsyi juga tak tahu jika sang ustad mempunyai istri kedua. Bahkan orang tua Putri juga mengklaim jika yang diakui menantu oleh orang tua Al Habsyi hanya Putri sampai detik ini.

“Ibunya enggak ridho dia menikah lagi. Ibunya hanya mengakui Putri sebagai menantunya dan cucu yang diakuinya hanya tiga,” beber orang tua Putri, Djafar Bajammal, Jumat (17/3/2017).

Djafar juga menambahkan, apabila terbongkarnya pernikahan kedua Ustad Al Habsyi setelah dengan rapi menyimpannya selama bertahun – tahun ini adalah cara Allah untuk menunjukkan kebenaran. Putri sebenarnya bisa saja menerima apabila Al Habsyi ingin berpoligami, tetapi caranya yang tidak meminta izin terlebih dahulu itu yang membuat Putri merasa sudah dibohongi.

“Allah mau tunjukkan yang benar. Selama ini dia dibohongi,” pungkas Djafar.

Baca juga: Heboh, Beredar Foto Ustad Al Habsyi Dengan Seorang Wanita Cantik

Putri pun semakin mantap bercerai setelah Ustad Al Habsyi ternyata ingin mempertahankan kedua istrinya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Pengacara Ungkap Penyebab Dibalik Perceraian Gracia Indri dan David Noah

Akhirnya, Pengacara Ungkap Penyebab Dibalik Perceraian Gracia Indri dan David Noah

Jakarta – Rumah tangga pasangan Gracia Indri dengan David Albert memang sedang diambang keretakan. Santer ...