Home > Ragam Berita > Nasional > Gerakan Relawan Agus-Sylvi Merapat Ke Anies-Sandi

Gerakan Relawan Agus-Sylvi Merapat Ke Anies-Sandi

Jakarta – Baru-baru ini, Calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat mendapat dukungan dari Gerakan Relawan Agus – Sylvi (Gerasi) Johar Baru, Jakarta Pusat. Sebelumnya, Ia juga mendapat dukungan dari Paguyuban Warteg DKI Jakarta (PWJ).

Gerakan Relawan Agus-Sylvi Merapat Ke Anies-Sandi

Relawan Agus-Sylvi (Gerasi) Mendeklarasikan dukungannya untuk Ahok-Djarot

Gerasi adalah para relawan pendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, yang tidak lolos ke Pilkada DKI putaran kedua. Akhirnya, Gerasi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok – Djarot Saiful Hidayat. Djarot pun lantas mengajak seluruh relawan untuk memenangkan pasangan calon nomor 2 Ahok – Djarot.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya telah bersama hadir untuk berjuang bersama dalam rangka memenangkan pasangan Basuki-Djarot,” ujar Djarot di RT 3 RW 2 Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat 17 Maret 2017.

“Mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan Basuki – Djarot di putaran kedua Pilkada DKI,” kata Djarot.

Di sisi lain, Koordinator Gerasi Kecamatan Johar Baru, Ena, menyebut bahwa pihaknya akan berusaha meraih sebanyak mungkin suara untuk berjuang bersama-sama dalam memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Ena menjelaskan bahwa acara deklarasi tersebut adalah salah satu kegiatan gabungan yang juga didukung oleh relawan pasangan Basuki – Djarot (Badja).

“Relawan sekarang mendukung dan membantu memenangkan Ahok-Djarot,” kata Ena.

Baca Juga : Eva Kusuma : “Pemilih Makin Tidak Tertarik Dengan Isu Politisasi Agama”

“Acara dari Gerasi, fasilitas semua dari Gerasi, panggung, tenda, kursi untuk massa di sini terus (relawan) nomor 2 bergabung,” tutur dia.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Jakarta – Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memenangkan pihak Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang ...