Home > Hiburan > Gosip > Rayakan Pertunangan, Artis Cantik Ini Unggah Foto Hampir Tanpa Busana

Rayakan Pertunangan, Artis Cantik Ini Unggah Foto Hampir Tanpa Busana

Mumbai – Salah seorang artis kontroversial Bollywood, Sofia Hayat kembali membuat sensasi. Dalam postingan terbarunya di Instagram, ia mengunggah sebuah foto seksinya bersama dengan sang tunangan, Vlad Stanescu. Seolah-olah dirinya ingin dunia tahu betapa bahagianya ia memiliki sang kekasih.

Rayakan Pertunangan, Artis Cantik Ini Unggah Foto Hampir Tanpa Busana

Sofia Hayat

Dalam foto yang diunggah Sofia Hayat dalam Instagram pribadinya, Kamis (16/3/2017) model kelahiran London tersebut terlihat hanya mengenakan sepasang pakaian dalam berwarna merah. Sedangkan sang kekasih hanya mengenakan celana dalam berwarna putih.

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat saling berpelukan dan menampakkan tatapan penuh cinta. Melalui keterangan foto, Sofia Hayat mengungkap perasaan cintanya yang mendalam terhadap calon suaminya tersebut. Ketika diwawancara oleh The Times of India, Sofia Hayat juga memuja sang kekasih.

“Aku mencintaimu, tunanganku yang menawan. Selalu dan selamanya. Selamanya di segala dimensi. Aku menyerahkan semuanya untukmu. Kau adalah hatimu. Kau adalah kesempurnaan. Kau adalah cinta. Kau adalah aku. Kita makan makanan yang sama, berpikir yang sama, dan mencintai tanpa syarat,” tulis Sofia Hayat dalam keterangan foto.

Rayakan Pertunangan, Artis Cantik Ini Unggah Foto Hampir Tanpa Busana

Postingan Instagram Sofia Hayat

Baca Juga : Orang Tuanya Disebut Juga Tidak Tahu Ustad Al Habsyi Punya Istri Muda

“Dia punya jiwa yang menawan dengan hati emas, sungguh pria sejati. Dia adalah Desainer Interior dari Romania. Dia sangat kreatif dan berbakat. Dia sadar akan hal-hal kecil,” ucap Sofia Hayat.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nikita Mirzani Tak Ingin Disamakan Dengan Ayu Ting Ting Terkait Masalah Anak

Nikita Mirzani Tak Ingin Disamakan Dengan Ayu Ting Ting Terkait Masalah Anak

Jakarta – Salah seorang artis sensasional, Nikita Mirzani tidang mau disamakan dengan penyanyi dangdut, Ayu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis