Home > Hiburan > Gosip > Rayakan Pertunangan, Artis Cantik Ini Unggah Foto Hampir Tanpa Busana

Rayakan Pertunangan, Artis Cantik Ini Unggah Foto Hampir Tanpa Busana

Mumbai – Salah seorang artis kontroversial Bollywood, Sofia Hayat kembali membuat sensasi. Dalam postingan terbarunya di Instagram, ia mengunggah sebuah foto seksinya bersama dengan sang tunangan, Vlad Stanescu. Seolah-olah dirinya ingin dunia tahu betapa bahagianya ia memiliki sang kekasih.

Rayakan Pertunangan, Artis Cantik Ini Unggah Foto Hampir Tanpa Busana

Sofia Hayat

Dalam foto yang diunggah Sofia Hayat dalam Instagram pribadinya, Kamis (16/3/2017) model kelahiran London tersebut terlihat hanya mengenakan sepasang pakaian dalam berwarna merah. Sedangkan sang kekasih hanya mengenakan celana dalam berwarna putih.

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat saling berpelukan dan menampakkan tatapan penuh cinta. Melalui keterangan foto, Sofia Hayat mengungkap perasaan cintanya yang mendalam terhadap calon suaminya tersebut. Ketika diwawancara oleh The Times of India, Sofia Hayat juga memuja sang kekasih.

“Aku mencintaimu, tunanganku yang menawan. Selalu dan selamanya. Selamanya di segala dimensi. Aku menyerahkan semuanya untukmu. Kau adalah hatimu. Kau adalah kesempurnaan. Kau adalah cinta. Kau adalah aku. Kita makan makanan yang sama, berpikir yang sama, dan mencintai tanpa syarat,” tulis Sofia Hayat dalam keterangan foto.

Rayakan Pertunangan, Artis Cantik Ini Unggah Foto Hampir Tanpa Busana

Postingan Instagram Sofia Hayat

Baca Juga : Orang Tuanya Disebut Juga Tidak Tahu Ustad Al Habsyi Punya Istri Muda

“Dia punya jiwa yang menawan dengan hati emas, sungguh pria sejati. Dia adalah Desainer Interior dari Romania. Dia sangat kreatif dan berbakat. Dia sadar akan hal-hal kecil,” ucap Sofia Hayat.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Bakal Jalani Sidang Perceraian Perdananya, Aldi Taher : "Mudah-Mudahan Berjalan Baik"

Bakal Jalani Sidang Perceraian Perdananya, Aldi Taher : “Mudah-Mudahan Berjalan Baik”

Jakarta – Pasangan Aldi Taher dan Georgia Aisyah bakal menjalani sidang perceraian mereka Senin (20/11/2017) ...