Home > Hiburan > Gosip > Lama Tak Terdengar, Norman Kamaru Kini Main Film Bareng Jet Li dan Jackie Chan

Lama Tak Terdengar, Norman Kamaru Kini Main Film Bareng Jet Li dan Jackie Chan

Jakarta – Setelah ketenarannya di dunia hiburan meredup, kini Norman Kamaru, mantan anggota Brigade Mobile (Brimob) Gorontalo itu dikabarkan akan bermain dalam film kolosal Sulawesi Selatan, ‘Pamanca the Movie’, yang akan melibatkan aktor laga Jet Li dan Jackie Chan

Lama Tak Terdengar, Norman Kamaru Kini Main Film Bareng Jet Li dan Jackie Chan

Pria yang namanya menjadi populer berkat rekaman dirinya tengah bernyanyi asyik lagu India saat bertugas ini rencananya akan berperan sebagai pemain antagonis dalam film garapan Rapindo Galesong Films.

Norman mengungkapkan dalam film Pamanca tersebut, ia akan berperan sebagai orang yang dibenci

“Saya diminta sutradara untuk memerankan tokoh antagonis. Karena selama ini saya dikenal sebagai pemeran melodramatik,” tutur Norman saat ditemui di Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (15/3/2017).

Bahkan, Norman selalu ikut serta dalam setiap proses casting film Pemanca itu. Pasalnya, selain karena punya peran dalam film itu, ia juga dipercaya mengisi hiburan.

“Saya bersama-sama eks finalis kompetisi X Factor 2013, Gede Bagus, mengisi hiburan selama proses casting dilaksanakan,” kata Norman Kamaru.

Baca juga: Foto Wulan Guritno Dengan Baju Transparan Ini Bikin Netizen ‘Kepanasan’

Open casting tersebut diselenggarakan di empat daerah, yakni di Kota Parepare, Kabupaten Bone, Kabupaten Bulukumba, dan Kota Makassar. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis