Home > Hiburan > Gosip > Gara-gara Perfect Dream, Wulan Guritno Jadi Tahu Prosesi Pernikahan di Gereja

Gara-gara Perfect Dream, Wulan Guritno Jadi Tahu Prosesi Pernikahan di Gereja

Jakarta – Cukup lama tak tampil berakting di dunia perfilman Indonesia, Wulan Guritno kini bermain di film “ Perfect Dream” bersama dengan Ferry Salim. Ia dan Ferry berperan sebagai sepasang kekasih Kristen yang menikah di Gereja.

Gara-gara Perfect Dream, Wulan Guritno Jadi Tahu Prosesi Pernikahan di Gereja

Film yang disutradarai oleh Hestu Saputra yang mengangkat tentang cerita kehidupan sosialita kota Surabaya itu, Wulan menjadi Lisa, seorang mafia sosialita yang kemudian menikah dengan Dibyo (Ferry Salim) di Gereja.

Bahkan, Wulan sempat dikira menikah resmi di gereja Surabaya dengan Ferry, karena foto pengantin mereka beredar di internet.

Tak hanya itu, ia juga diisukan pindah agama. Tak kalah heboh, keduanya berciuman bibir, mengenakan gaun nan anggun disaksikan oleh pendeta dan jemaat.

“Hahaha biasalah, cuma gosip aja. Tapi yang jelas, nggak mengganggu keluarga aku karena semua tahu itu hanyalah tuntutan profesional,” tutur artis kelahiran London, 14 April 1980 ini.

Tak hanya berakting, Wulan mengaku mendapat banyak pelajaran baru selama proses syuting film “Perfect Dream”.

Salah satunya, ungkap Wulan, yakni merasakan langsung bagaimana prosesi pernikahan di gereja. Ia sendiri merupakan seorang muslim, jadi selama ini belum mengetahui bagaimana prosesinya.

Baca juga: Inilah Komentar Wulan Guritno Tentang Adegan Ciuman dengan Ferry Salim

Selain Ferry dan Wulan, terdapat juga aktor dan aktris papan atas lainnya seperti Baim Wong, Olga Lidya dan H. Komar, yang turut bermain dalam film tersebut. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Disebut Lakukan KDRT, Ini Tanggapan David Noah

Disebut Lakukan KDRT, Ini Tanggapan David Noah

Jakarta – David Noah melalui kuasa hukumnya, Ina Rahman, membantah tudingan yang dilakukan oleh Gracia ...