Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Elly Sugigi Pisah Rumah Dari Suami Sejak Bulan Januari Lalu ?

Benarkah Elly Sugigi Pisah Rumah Dari Suami Sejak Bulan Januari Lalu ?

Jakarta – Memang rumah tangga Elly Sugigi sering diterpa dengan kabar yang tak sedap. Belakangan ini, dirinya dikabarkan akan bercerai dari suaminya, Ferry Anggara. Namun, akhirnya Elly Sugigi membuktikan ucapannya dan memutuskan pisah rumah dengan Ferry.

Benarkah Elly Sugigi Pisah Rumah Dari Suami Sejak Bulan Januari Lalu ?

Elly Sugigi dan Ferry

“Kalau saya bilang mau cerai, pasti dibilang lebay. Namun, jujur saja saya sudah pisah rumah dengan Ferry sejak pertengahan Januari 2017,” kata Elly dalam infotainment, Minggu (19/3/2017).

Elly pun tak lupa meminta maaf kepada keluarga besar Ferry lantaran harus mengambil keputusan yang dinilai telah menyakiti kedua belah pihak. Sejak menikah dengan Ferry pada (8/11/2015), sudah lima kali pasangan ini diisukan akan bercerai. Setiap kali ada masalah, Elly pasti melontarkan kalimat akan berpisah namun kemudian akur lagi.

Baca Juga : Berawal Dari Ponsel, Perselingkuhan Ustad Ahmad Al Habsyi Terbongkar Istrinya

ā€œKalau dibilang apa kenangan manis dengan Ferry, nggak ada tuh. Yang ada justru penderitaan. Ini perkawinan saya yang terakhir karena ortu saya sudah melarang untuk menikah lagi,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan pernyataan resemi terkait berita penangkapan Billy Syahputra atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis