Home > Ragam Berita > Internasional > Di album Terbarunya, Katty Perry Akan Lebih Emosional

Di album Terbarunya, Katty Perry Akan Lebih Emosional

Los Angeles – Katy Perry siap meluncurkan album terbarunya. Ia mengaku akan ada transformasi melalui album tersebut, hal itu sekaligus akan menjadi penanda era barunya sebagai musisi.

Di album Terbarunya, Katty Perry Akan Lebih Emosional

“Album baruku ini akan sarat dengan perasaan dan emosi. Akan sedikit lebih bersemangat, dibandingkan dengan karya-karya yang pernah aku punya. Aku sangat bangga dengannya. Ini benar-benar era baru untukku,” ujar Katy Perry sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (19/3/2017).

Meski demikian, Katy Perry tidak akan melepas warna musik pop yang selama ini membesarkan namanya. Mantan kekasih Orlando Bloom menuturkan jika nanti akan ada sisipan pesan di setiap lagu di album barunya.

Baca juga: Penyanyi Tommy Page Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri?

Tak hanya itu, album ini akan menjadi penanda kembalinya Katy Perry pasca terakhir kali merilis sebuah karya utuh di tahun 2014 lalu. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Abedrabbo Mansour Terancam Hukuman Mati

Abedrabbo Mansour Terancam Hukuman Mati

Sanaa – Pengadilan di Yaman menjatuhkan hukuman mati terhadap Presiden Abedrabbo Mansour Hadi yang didakwa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis