Home > Hiburan > Gosip > Dr Woo Unggah Foto Tato Baru Chloe Moretz Dibawah Payudara

Dr Woo Unggah Foto Tato Baru Chloe Moretz Dibawah Payudara

Los Angeles ‚Äď Masih ingatkah anda dengan aktris cilik, Chloe Moretz. Kini ia sudah tak lagi bisa dikatakan artiscilik. Usianya saat ini sudah menginjak 20 tahun.

Dr Woo Unggah Foto Tato Baru Chloe Moretz Dibawah Payudara

Seiring dengan usianya, Chloe Moretz sudah menjalani hari-harinya seperti orang dewasa. Salah satunya adalah dengan membuat tato di bagian bawah payudaranya.

Dikutip Ace Showbiz, Kamis (16/3/2017), tato Chloe Moretz tersebut menambah koleksi coretan yang ada di permukaan tubuhnya. Tatonya sendiri dibuat seminggu setelah ia mengubah gaya rambutnya menjadi bob dengan warna platinum.

Dr Woo Unggah Foto Tato Baru Chloe Moretz Dibawah Payudara

Tato di bawah payudara Chloe Moretz yang menjulang di sekitar area tulang rusuknya, memiliki tulisan, “It gets better than this.” Jika diterjemahkan secara harfiah, kalimat tersebut memiliki arti, “Nanti akan lebih baik daripada ini.”

Tato baru Chloe Moretz pertama kali dipamerkan oleh seniman tato asal Los Angeles, Dr Woo. Ia mengunggahnya melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (15/3/2017).

Baca juga : Dulu Terlihat Tomboy, Istri Aming Kini Mulai Berani Pamer Belahan Payudara

Foto-foto yang telah dihapus dari Instagram Dr Woo itu, merupakan hasil selfie Chloe saat sedang berada di depan cermin dengan kamera SLR. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Jakarta – Aktris FTV dan Sinetron, Yuniza Icha, baru-baru ini membagikan foto selfienya di jejaring ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis