Home > Hiburan > Gosip > Bertemu Pastor Tanpa Bakai Bra, Angelina Jolie Dicibir Netizen

Bertemu Pastor Tanpa Bakai Bra, Angelina Jolie Dicibir Netizen

Inggris – Artis cantik, Angelina Jolie memang aktif terlibat dalam kegiatan kemanusiaan. Terkait hal itu, Angelina Jolie sempat bertemu dengan Justin Welby, seorang Uskup Agung di Canterbury baru-baru ini.

Bertemu Pastor Tanpa Bakai Bra, Angelina Jolie Dicibir Netizen

Keperluannya adalah untuk membahas isu kemanusiaan seperti krisis pengungsi dan pencegahan kekerasan seksual. Ia bertemu dengan kepala Gereja Inggris pada Kamis (16/3/2017).

Dalam bahasan mereka yang cukup penting, penggemar malah lebih fokus pada penampilan Angelina Jolie. Mereka sibuk mengkritik busana Angie yang dinilai tidak sopan. Bagaimana tidak, aktris “Maleficent” ini berani tidak mengenakan bra saat berhadapan dengan pemuka agama di Inggris itu.

Dalam beberapa foto yang beredar, Angie nampak mengenakan kaos abu-abu dengan bawahan rok putih. Tanpa memakai bra, puting payudara Angie pun menjadi terlihat jelas.

Melihat foto tersebut, netizen pun langsung mencaci maki penampilan Angie di media sosial. “Ia membutuhkan bra. Ia tampak seperti ingin membuat mata orang keluar. Betapa memalukan!” ujar seorang pengguna Twitter dilansir Dailymail. “Kamu bertemu dengan tokoh agama, pakailah bra,” sentak netter.

“Puting payudaranya sengaja diperlihatkan untuk Uskup Agung,” tambah netizen. “Itu sangat menjijikkan dan tidak sopan,” bunyi komentar lainnya.

Baca juga : Nekat, Nikita Mirzani Ke Kantor Polisi Tanpa Bra

Namun hingga kini, Angelina belum memberikan keterangannya terkait hal tersebut. Hal itu disebabkan oleh kesibukannya sebagai seorang aktivis dan utusan khusus PBB. (Icha – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Jakarta – Pernikahan kedua dari Ustad Ahmad Al Habsyi dibongkar oleh kuasa hukum dari Putri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis