Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Gaya Ciuman Menyimpang tak Baik untuk Kesehatan

Gaya Ciuman Menyimpang tak Baik untuk Kesehatan

Jakarta – Salah satu cara untuk menunjukkan rasa saying kepada pasangan adalah dengan ciuman. Perlu anda ketahui gaya berciuman yang ekstrim seperti French kiss, yaitu kedua pasangan saling menyentuhkan lidah sampai kedalam mulut, dapat menimbulkan dampak yang tidak baik.

Gaya Ciuman Menyimpang tak Baik untuk Kesehatan

Inilah dampak merugikan berciuman gaya French kiss seperti yang dikutip dari Cosmopolitan.

1. Penyebaran Bakteri.
Mukut adalah bagian tubuh yang memiliki fungsi transmisi bagi kuman yang bisa menyebar dari satu tubuh ketubuh yang lain. Kita tidak pernah tahu kuman apa yang ada didalam tubuh orang lain, maka saat berciuman dengan gaya yang terlalu ekstrim maka dapat menyebabkan kuman menjadi menyebar.

2. Gigi Berlubang.
Ciuman yang ekstrim berisiko menyebarkan kuman di plak gigi lalu dapat menyebabkan infeksi yang dapat mengakibatkan gigi berlubang.

3. Tertular Miningitis.
Seorang ahli bernama Reynolds. Saat berciuman patogen itu di transmisikan kedalam tubuh manusia dan memiliki kekuatan untuk bertahan selama sepuluh hari. Patogen inilah yang memiliki kemampuan untuk merusak jaringan dalam tubuh dan menyebabkan radang hingga meningitis.

Baca juga : Bercinta Selama 30 Menit Bisa Menurunkan Berat Badan ?

Bagi anda yang ingin berciuman dengan pasangan anda tentu harus berhati-hati. Perhatikan kesehatan anda agar anda tetap bisa menikmati hidup dengan orang terkasih. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Dibanding Ibuprofen, 7 Obat Anti Nyeri Ini Lebih Aman Digunakan

Dibanding Ibuprofen, 7 Obat Anti Nyeri Ini Lebih Aman Digunakan

Jakarta – Obat anti-inflamasi non steroid (NSAID) seperti ibuprofen dan naproxen kerap digunakan sebagai peringan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis