Home > Gaya Hidup > Tips > Kepercayaan Diri Wanita Luntur di Hari Senin ?

Kepercayaan Diri Wanita Luntur di Hari Senin ?

Jakarta – Menurut studi terbaru yang dilakukan agensi media planning PHD USA, perempuan akan merasa tak siap melakukan aktivitas pemotretan pada hari senin. Wanita merasa jelek pada saat bangun tidur (69 persen), merasa sakit (62 persen), stres (61 persen), dan menangis (60 persen).

Kepercayaan  Diri Wanita Luntur  di Hari Senin ?

Kim Bates mengatakan, hasil penelitiannya ini dapat digunakan perusahaan kecantikan untuk mengembangkan cara-cara baru untuk berkomunikasi dengan para wanita. Atau bahkan bisa mencipatakan terobosan untuk membuat wanita lebih percaya diri setiap hari Senin.

“Dengan adanya studi ini, kami jadi tahu bahwa ada waktu yang lebih pas untuk berkomunikasi dengan perempuan mengenai kecantikan, dan kapan waktu yang tidak pas,” kata Bates.

Sejatinya memang tak sepanjang waktu wanita merasa seperti itu. Hanya sekitar pukul 05.00-09.00 WIB. Setelah memasuki pukul 12.00-15.00 wanita akan kembali merasa percaya diri dan tak ragu untuk beraktivitas dengan penam,pilan mereka.

Baca juga : Inilah Beberapa Cara Meningkatkan Percaya Diri saat Bercinta

Tak disangkan hari kedua hari tak menyenangkan bagi perempuan adalah hari minggu. 39% responden yang diteliti mengaku aktivitas diakhir pekan memengaruhi wajah mereka. Hal ini karena lelah dengan hari kerja yang sangat panjang. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Surabaya – Bagi kaum wanita, tampil cantik dan memukau sepanjang hari merupakan sebuah dambaan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis