Home > Gaya Hidup > Tips > Nikmati Bulan Madu dengan Posisi Bercinta yang Pas

Nikmati Bulan Madu dengan Posisi Bercinta yang Pas

Jakarta – Bulan madu adalah momen yang paling berkesan untuk pasangan yang baru menikah. Bulan madu adalah suatu seni dalam bercinta yang tentunya sangat beragam. Posisi bercinta yang sudah sangat klasik dilakukan oleh pasangan adalah gaya misionari.

Nikmati Bulan Madu dengan Posisi Bercinta yang Pas

Ternyata momen ini juga menjadi salah satu kegiatan mengeksplorasi gaya bercinta. Inilah gaya-gaya bercinta yang dianggap favorit saat bulan madu.

Side by Side Position
Gaya ini sering disebut posisi berdampingan. Ini adalah salah satu gaya bercinta yang harus dijajal oleh pasangan yang sedang berbulan madu. Posisi ini dapat memunculkan keintiman yang sangat kuat lantaran Anda dan pasangan dapat saling bertatapan sambil melakukan penetrasi.

Rollercoaster
Gaya bercinta ini adalah dimana sang istri yang berada diatas suami. Gaya ini lebih menggairahkan karena istrilah yang memegang kendali seperti kecepatan penetrasi serta satu sama lain dapat menstimulasi area-area tubuh ditambah saling bertatapan.

Doggy Style
Kata-kata Doggy Style tentu sudah tidak asing lagi ditelinga anda. Saat bulan madu adalah waktu yang paling tepat untuk mencoba posisi ini. Sebagian besar terapis mengatakan paling tidak pasangan suami-istri pernah merasakan gaya bercinta ini.

Baca juga : Studi, Bercinta Seminggu Sekali Mampu Meningkatkan Kebahagiaan

Lazimnya bagi wanita bulan madu adalah saat-saat yang tidak akan pernah terlupakan dan gaya-gaya bercinta tersebut yang dapat mempermudah wanita untuk mencapai puncak orgasme. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Surabaya – Bagi kaum wanita, tampil cantik dan memukau sepanjang hari merupakan sebuah dambaan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis