Home > Olahraga > Balap > Kontrak Wehrlein Tidak Diperpanjang, Inilah Alasannya

Kontrak Wehrlein Tidak Diperpanjang, Inilah Alasannya

Brackley – Pembalap Sauber, Pascal Wehrlein, mengatakan Mercedes tidak ingin mengontraknya untuk musim 2017. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga masa depan kariernya dalam Formula One (F1).

Kontrak Wehrlein Tidak Diperpanjang, Inilah Alasannya

Wehrlein merupakan salah satu pembalap pengembang yang dimiliki Mercedes. Ia bahkan sempat difavoritkan sebagai target potensial pengganti Nico Rosberg yang memutuskan pensiun lima hari usai meraih Gelar Juara F1 musim 2016.

Meski demikian, Mercedes akhirnya memutuskan untuk merekrut Valtteri Bottas dari Williams sebagai pengganti Rosberg. Mereka juga hanya mengontrak sang pembalap selama satu musim. Secara tidak langsung hal tersebut membuka kesempat baginya untuk bergabung bersama tim berjuluk The Silver Arrow tersebut di setelah musim 2017.

“Toto mengatakan kepada saya, bahwa dia tidak ingin membebankan tugas dan tanggung jawab kepada saya. Mereka mengaku masih menaruh kepercayaan kepada saya dan ingin membuat saya membalap dengan tenang,” ungkap Wehrlein sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Minggu (19/3/2017).

“Tentu saja saya berharap untuk pindah menuju tim yang berhasil meraih gelar juara. Namun ketika Mercedes lebih memilih Bottas sebagai pembalap barunya, saya mengaku tidak terlalu kecewa dengan keputusan tersebut,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Penilaian Jorge Lorenzo Tehadap Nicky Hayden

Inilah Penilaian Jorge Lorenzo Tehadap Nicky Hayden

Bologna – Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku berat menerima kenyataan Nicky Hayden meninggal dunia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis