Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Dapat Wejangan saat Debut Perdana

Lorenzo Dapat Wejangan saat Debut Perdana

Bologna – Tim Penguji Motor Ducati, Micahel Pirro, mengatakan Jorge Lorenzo tidak perlu mengubah setting-an motor Ducati Desmosedici GP17. Berdasarkan pengalamannya, Pirro menilai, usaha tersebut tidak akan bekerja dengan efektif seperti yang dilakukan Valentino Rossi saat masih bersama Ducati.

Lorenzo Dapat Wejangan saat Debut Perdana

Pirro tidak ingin memberikan saran terlalu berlebihan kepada Lorenzo. Kendati demikian, ia ingin pembalap anyar Ducati itu bisa langsung menampilkan performa terbaiknya dengan perbaikan tim teknisi Ducati.

“Lorenzo merupakan sosok pembalap yang memahami motor dan terbukti dia sudajh menjadi juara dunia lima kali. Saya member saran kepada dirinya untuk memahami Ducati dan tidak mengubahnya seperti yang dilakukan Rossi dulu,” ungkap Pirro sebagaimana diberitakan Superbikeplanet pada Minggu (19/3/2017).

“Motor Desmosedici memiliki karakter yang unik dan tentu sebagai seorang pembalap hebat, saya yakin Lorenzo dapat beradaptasi dengan mesin. Saya katakan pada Lorenzo untuk mempercayakan kerja keras tim teknisi dengan beberapa saran dari dia,” jelasnya.

Pada sesi tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar pada 10-12 Maret 2017, Lorenzo berhasil finis di posisi empat. Pembalap asal Spanyol itu mencatatkan waktu 1 menit 54,519 detik. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, mengungkapkan masih memiliki sarana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis