Home > Olahraga > Balap > Pedrosa Sambut Musim Baru dengan Senyuman

Pedrosa Sambut Musim Baru dengan Senyuman

Phillip Island – Pembalap senior tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku senyumnya semakin lebar menyambut balapan MotoGP 2017. Hal itu turut dilatari hasil yang diraihnya selama tes pramusim. Ditambah lagi, musim lalu dinilai terburuk selama karier Pedrosa.

Pedrosa Sambut Musim Baru dengan Senyuman

Dalam tiga tes pramusim, Pedrosa tercepat kelima di Sepang, Malaysia, kedua di Phillip Island, Australia, dan ketiga di Losail, Qatar. Hasil itu menunjukkan bahwa Pedrosa sudah siap menyambut musim baru.

“Saya lebih bahagia saat ini daripada tahun lalu. Jelas kami masih harus memperbaiki beberapa hal, namun kami dapat membawa kepercayaan diri ini untuk musim pembuka tahun ini,” ujar Dani Pedrosa sebagaimana diberitakan Motosports pada Minggu (19/3/2017)

Tahun lalu, memang Pedrosa mengaku kerepotan adaptasi dengan ban Michelin dan pada akhirnya absen 3 seri karena cedera tulang selangka saat latihan bebas 2 (FP2) di Twin Ring Motegi, Jepang.

“Tim kami telah melakukan pekerjaan besar dari awal. Kami saat ini punya rasa percaya diri. Catatan waktu dapat ditingkatkan, kecepatan juga. kemajuan yang dibuat benar-benar positif,” tambah pembalap yang telah berkarir di MotoGP sejak 2006.

Perasaan lebih baik pembalap berusia 32 tahun itu bisa menjadi motivasinya untuk meraih prestasi dalam seri perdana MotoGP 2017 yang akan dihelat 10 hari lagi di Sirkuit Losail, Qatar (26/3). Pada, MotoGP Qatar tahun lalu, Pedrosa finish ke-5 di bawah Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, Marc Marquez, dan Valentino Rossi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Iannone Tegaskan Masih Mencari Cara Membalap Terbaik

Iannone Tegaskan Masih Mencari Cara Membalap Terbaik

Phillip Island – Setelah empat musim menjadi pembalap andalan Ducati, Andrea Iannone kini memperkuat Suzuki. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis