Home > Olahraga > Bola > FA Kembali Berikan Sanksi Kepada Manchester United

FA Kembali Berikan Sanksi Kepada Manchester United

Manchester – Badan sepakbola Inggris, FA, kembali menjatuhkan sanksi kepada Manchester United. Hukuman tersebut diberikan setelah perilaku para pemain tidak bisa dikontrol saat Piala FA kontra Chelsea. The Red Devils pun harus membayar 20.000 Poundsterling sebagai bentuk hukuman.

FA Kembali Berikan Sanksi Kepada Manchester United

Manchester United

Saat itu, wasit Michael Oliver tampak dikerubungi para pemain United. Mereka protes dengan keputusan sang pemimpin pertandingan. Sebab, Ander Herrera diusir dari lapangan. Dia melakukan pelanggaran kepada Eden Hazard. Manchester Merah pun harus merugi lantaran keputusan tersebut.

“Manchester United telah dijatuhi denda sebesar 20.000 Poundsterling setelah FA melakukan penyelidikan,” papar FA dalam pernyataan resminya.

“Ini berkaitan dengan peraturan federasi soal kegagalan menjaga sikap pemain seperti seharusnya pada insiden yang terjadi di sekitar menit 35 pada ajang Emirates FA Cup melawan Chelsea di tanggal 13 Maret 2017.” tambahnya.

Sementara itu, kesialan tampaknya belum meninggalkan United. Kini giliran bomber utama Zlatan Ibrahimovic diganjar hukuman. Yakni, larangan turun di dua laga. Hal tersebut terjadi lantaran dia terlibat aksi kekerasan dengan Tyrone Mings. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Palermo – Kiper Timnas Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon, menorehkan catatan spesial saat menjalani laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis