Home > Olahraga > Bola > Mahrez Bantah Jasa Ranieri Telah Dilupakan

Mahrez Bantah Jasa Ranieri Telah Dilupakan

Leicester – belum lama ini, beberapa kritik menyasar Leicester City. Klub tersebut dianggap melupakan jasa Claudio Ranieri yang membawa mereka mengangkat gelar Premier League musim lalu. Namun, Riyad Mahrez segera membantah kabar tersebut,

Mahrez Bantah Jasa Ranieri Telah Dilupakan

Claudio Ranieri

Sebagaimana diketahui, Ranieri didepak pada Februari. Craig Shakespeare dipilih sebagai pengganti. Dia kini telah membawa The Foxes tiga kemenangan beruntun di berbagai kompetisi.

Namun, beberapa pandit melayangkan kritik terhadap skuad Leicester setelah pendepakan Ranieri. “Orang-orang yang tidak berada dalam klub dan tidak terlibat dalam apa yang terjadi di sini, mereka tidak bisa menilai, hanya karena mereka pesepakbola. Ketika Anda tidak berada di klub atau di ruang ganti, Anda tidak bisa tahu segalanya. Tapi mungkin itu tugas mereka, berbicara, dan saya tidak keberatan,” ujar Mahrez sebagaimana diberitakan Talksport pada Sabtu (18/3/2917).

Baca juga: FA Kembali Berikan Sanksi Kepada Manchester United

“Kami tahu apa yang kami raih dengan Claudio. Sekarang klub telah memutuskan untuk memecatnya dan kami harus menghormati itu dan melangkah maju. Tapi kami tidak melupakan Claudio,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...