Home > Olahraga > Bola > Bertemu Bayern Munchen, Real Madrid Tidak Puas dengan Undian Liga Champions

Bertemu Bayern Munchen, Real Madrid Tidak Puas dengan Undian Liga Champions

Madrid – Undian perempat final Liga Champions memang telah diselenggarakan di Nyon, Swiss. Real Madrid pun mendapatkan jatah untuk bersua dengan raksasa Liga Jerman. Yakni, Bayern Munchen.

Bertemu Bayern Munchen, Real Madrid Tidak Puas dengan Undian Liga Champions

Namun, pertemuan tersebut sangat disesalkan pihak Madrid. Sebab, mereka bakal bertemu dengan Ancelotti. Hal tersebut diungkapkan petinggi Madrid Emilio Butragueno.

Sebagaimana diketahui, Ancelotti sangat hafal dengan seluk beluk Madrid. Sebab, dia pernah menukangi klub tersebut. “Bayern adalah salah satu lawan terkuat yang kami hadapi. Saya rasa mereka juga akan mengatakan hal sebaliknya. Kedua klub sangat mengenal satu sama lain,” tutur Butragueno.

Baca juga: Mahrez Bantah Jasa Ranieri Telah Dilupakan

“Carlo Ancelotti adalah pelatih mereka dan kami kenal dia dengan sangat baik. Mereka memiliki banyak pemain berpengalaman. Dan kami harus menghadapi mereka daalm kompetisi ini

Sementara itu, Madrid harus bertandang dulu ke markas Bayern. Yakni, Allianz Arena. “Laga kedua di kandang memberimu sedikit keuntungan. Tapi kami harus bermain baik di Jerman. Kami tahu jika 20 menit di Jerman akan terasa menyulitkan. Tapi kami punya banyak pemain berpengalaman,” lanjut Butragueno. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Stockholm – Kompetisi UEFA Europa League akhirnya mencapai puncaknya pada tengah pekan ini. Di laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis