Home > Hiburan > Gosip > Merasa Dicemarkan, Ustad Ahmad Alhabsyi Bakal Polisikan Sang Mertua ?

Merasa Dicemarkan, Ustad Ahmad Alhabsyi Bakal Polisikan Sang Mertua ?

Jakarta – Ustadz Ahmad Alhabsyi mengecam pernyataan dari keluarga Putri Aisah Aminah mengenai poligami yang dilakukannya. Alhabsyi merasa tidak terima dengan pengakuan pihak Putri yang menyebutnya tujuh tahun berpoligami.

Merasa Dicemarkan, Ustad Ahmad Alhabsyi Bakal Polisikan Sang Mertua ?

Alhabsyi dan Putri Aisyah


Dalam waktu dekat ini, dai berusia 36 tahun itu pun berencana melakukan klarifikasi terhadap pemberitaan yang sudah terlanjur tersebar.

“Ustadz baca statement dari tadi. Banyak berita yang simpang siur dan berita-berita yang keluar dari pihak perempuan. Dia (Alhabsyi) akan mengklarifikasinya,” ujar kuasa hukum Ustaz Ahmad Alhabsyi, Sandy Arifin saat dihubungi, Jumat (17/3/2017).

Apabila pihak keluarga Putri masih mengeluarkan fitnah, lanjut Sandy, Ustaz Ahmad Alhabsyi pun bakal mengambil sikap tegas. Ustaz Ahmad Alhabsyi tak akan segan menempuh jalur hukum guna melaporkan dugaan pencemaran nama baiknya.

“Intinya Ustaz Ahmad Alhabsyi sangat menyayangkan pernyataan yang menyudutkan beliau. Ustaz minta tolong disampaikan ke pihak keluarga sana (Putri) sudah sangat mencemarkan nama baiknya, beliau bisa melakukan upaya hukum,” tukas Sandy.

Baca juga: Unggah Foto Perempuan Gendong Anak, Aa Gym Justru Disindir Poligami

“Jangan terlalu menyampaikan berita yang tidak benar. Kalau terus-terusan begini dan enggak bisa dibuktikan, akan Ustaz laporkan UU pencemaran nama baik dan UU ITE,” Sandy menambahkan. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Jakarta – Pernikahan kedua dari Ustad Ahmad Al Habsyi dibongkar oleh kuasa hukum dari Putri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis