Home > Ragam Berita > Nasional > Video Ahok Kalahkan Djarot Main Basket

Video Ahok Kalahkan Djarot Main Basket

Jakarta – Di sela-sela kesibukan masa kampanye, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, masih menyempatkan diri untuk bertanding basket di Jalan Tosiga X, Tomang City Garden, Minggu (19/3/2017).

Video Ahok Kalahkan Djarot Main Basket

Pada pertandingan tersebut, Ahok berpasangan dengan komedian Augie Fantinus, sedangkan Djarot berpasangan dengan Yosie Project Pop. Ahok dan Augie berseragam warna merah, sedangkan Djarot dan Yosie mengenakan jersey warna putih.

Ahok dan Djarot nampak semangat dan masih lincah dalam men-drible bola basket, meskipun nafas keduanya terlihat ngos-ngosan.

Meskipun bertanding, namun keempatnya nampak lebih sering bercanda dan tertawa lepas dengan saling ledek bila lawannya gagal memasukkan bola. Demikian juga saat Ahok tiba-tiba meninggalkan lapangan untuk mengambil air mineral.

“Ha-ha-ha udah butuh oksigen nih, udah butuh oksigen,” ledek Augie dan Djarot kepada Ahok.

Ahok cuek saja dan masuk kembali ke lapangan sambil meminum air mineral. Dalam pertandingan itu Ahok-Augie menang 6-4 atas Djarot-Yosie.

Usai bertanding, keempatnya lantas mengobrol santai.

“Senang main basket, Pak?” tanya Augie.

“Ya dulu mah senang, sekarang olahraga kita sudah terima kasih saja deh. Ya buat gaya pakai baju bagus saja olahraga sih,” ujar Ahok.

“Kalau Pak Djarot bagaimana?” tanya Augie.

“Suka renang, bulutangkis, tenis meja,” jawab Djarot.

Kepada Ahok dan Djarot juga sempat ditanya soal kepanjangan nama mereka berdua.

“A, aku harapan orang kecil. H, hasilnya jelas kelihatan. O, oh makanya lu jangan salah pilih. K, kamu nyesel kagak pilih gue,” ujar Ahok.

“D, demo keadilan sosial aku hadir. J, jangan ragu pilih Ahok Djarot. A, aku kamu semua saudara. R, ragu-ragu silakan mundur kita akan terus maju. O, oh begitu he-he-he. T, tetap tegar kita pasti menang,” jawab Djarot.

Rekaman brolan santai keempatnya ini rencananya akan di-upload ke YouTube oleh akun Augie Fantinus.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mempersilakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...