Home > Gaya Hidup > Tiga Jenis Olahraga Ini Dapat Membuat Urusan Ranjang Jadi Lebih Hot

Tiga Jenis Olahraga Ini Dapat Membuat Urusan Ranjang Jadi Lebih Hot

Jakarta – Urusan bercinta tidak bisa dilepaskan dengan olahraga. Tidak hanya membakar kalori dan lemak tubuh, olahraga juga membuat kehidupan seks menjadi lebih baik.

Tiga Jenis Olahraga Ini Dapat Membuat Urusan Ranjang Jadi Lebih Hot

Penelitian dari Harvard University terhadap 3 ribu orang pria membuktikan bahwa pria yang rajin berolahraga memiliki risiko disfungsi ereksi 30 persen lebih rendah daripada mereka yang jarang atau tidak berolahraga.

Penelitian yang sama juga pernah dilakukan oleh University of British Columbia, namun sasarannya para wanita. Mereka yang rajin berolahraga mengaku memiliki rasa percaya diri yang lebih baik dan merasa lebih menarik secara fisik. Selain itu, wanita yang rutin berolahraga mempunyai kehidupan seks yang lebih menggairahkan.

Berikut ini beberapa jenis olahraga yang dipercaya dapat membuat kehidupan seks lebih baik:

1. Aerobik, lari, dan renang
Semua olahraga ini baik untuk jantung. Semakin baik kerja jantung, semakin baik pula aliran darah ke otak, dan ke organ tubuh lainnya termasuk organ intim.

2. Beban
Tujuannya untuk memperkuat otot, termasuk otot perut. Otot perutlah yang paling banyak digunakan saat berhubungan seksual.

3. Yoga
Olahraga ini dapat melatih konsentrasi dan merilekskan tubuh. Selain itu, tubuh juga semakin fleksibel, yang dengan begitu Anda dapat mencoba posisi seks yang baru.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Faktor Penyebab Kerontokan Rambut

Inilah Faktor Penyebab Kerontokan Rambut

Jakarta – Kerontokan rambut ternyata tak cuma dialami oleh mereka yang sudah berusia lanjut. Remaja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis