Home > Ragam Berita > Nasional > Istigasah Akbar Habib Rizieq di Lapangan Ahmad Yani Dihadiri Anies Baswedan

Istigasah Akbar Habib Rizieq di Lapangan Ahmad Yani Dihadiri Anies Baswedan

Jakarta – Imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, tampil sebagai penceramah utama di gelaran Istigasah Akbar di Lapangan Ahmad Yani, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

Istigasah Akbar Habib Rizieq di Lapangan Ahmad Yani Dihadiri Anies Baswedan

Habib Rizieq

Materi dari ceramah yang dibawakan oleh Rizieq pun sarat akan materi politis jelang Pilkada DKI 2017 putaran kedua. Acara itu juga dihadiri oleh calon gubernur DKI Anies Baswedan bersama beberapa petinggi tim suksesnya seperti Mohamad Taufik dan Boy Sadikin.

Dalam ceramahnya tersebut, Habib Rizieq menegaskan apabila hari pencoblosan Pilkada DKI, 19 April 2017 bukan hanya soal politik semata. Tetapi juga pertarungan antara pembela agama dengan penista agama dan para pendukungya.

“Cagub Anies dengan cagub Ahok itu hanya soal kecil. Persoalan yang lebih besar adalah soal membela agama yang kita yakini,” kata Rizieq.

Habieb Riziq juga mengingatkan agar seluruh umat mengawal Pilgub DKI agar tidak dicurangi.

Penyebabnya, saat ini banyak indikasi yang mengarah pada upaya mencurangi cagub yang didukung umat.

Diantaranya adalah dengan menjerat cagub tersebut dengan berbagai kriminalisasi yang sama sekali tidak pernah diperbuat.

Baca juga: Mendapat Dukungan Relawan Hary Tanoe, Sandiaga : “Saya Berjanji Tidak Akan Memaki Warga”

“Cagub yang didukung umat ini memiliki peluang menang yang sangat besar. Mereka mencoba untuk mencuranginya, sehingga mari kita jaga bersama-sama,” tukas Rizieq. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PAN Bakal Segera Umumkan Dukungan kepada Anies-Sandiaga

PAN Bakal Segera Umumkan Dukungan kepada Anies-Sandiaga

Jakarta – DPP PAN akan mendeklarasikan dukungan. Dukungan tersebut diberikan kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis