Home > Ragam Berita > Nasional > Mendapat Dukungan Relawan Hary Tanoe, Sandiaga : “Saya Berjanji Tidak Akan Memaki Warga”

Mendapat Dukungan Relawan Hary Tanoe, Sandiaga : “Saya Berjanji Tidak Akan Memaki Warga”

Jakarta -Baru-baru ini, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali mendapat dukungan dari para relawan yang mengatasnamakan diri mereka Gardu HT (Hari Tanoe).

Mendapat Dukungan Relawan Hary Tanoe, Sandiaga : "Saya Berjanji Tidak Akan Memaki Warga"

Sandiaga Uno

Pendeklarasian dukungan relawan Gardu HT untuk Sandiaga tersebut, di lakukan di Jalan Cilincing Baru II, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (19/3/2017). Pendeklarasian yang digelar di sebuah pos ronda tersebut terlihat sangat sederhana. Akan tetapi, terlihat ratusan warga menyambut antusias kedatangan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga tersebut.

“Ya Allah, bapak ganteng sekali sih. Pinter lagi,” kata seorang perempuan paruh baya.

Sandiaga tak lupa menyampaikan program unggulan yang diusung pasangan Anies-Sandi di depan warga yang hadir ketika itu, yakni Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus, Kartu Jakarta Sehat (KJS) Plus, dan program wirausaha One Kecamatan One Center for Entreprenuership (OK OCE).

Selain itu, Sandiaga juga mengingatkan kembali warga untuk tidak percaya dengan isu-isu negatif tentang dihapuskannya sejumlah program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, seperti PPSU. Dirinya juga berjanji akan bersikap santun dan mengayomi seluruh warga ibu kota. Hal tersebut, katanya, sesuai dengan slogan Anies-Sandi, Maju Kotanya, Bahagia Warganya.

“Jangan mau dibohongin, kita tidak akan hapus KJP, kita tidak akan hapus pasukan oranye, justru akan kita tambah manfaatnya, pasukan oranye akan kita tingkatkan kesejahteraannya,” kata Sandiaga.

Baca Juga : Anies Bersedia Kucurkan Dana Untuk Semua Ormas di DKI

“Saya berjanji, saya berikrar tidak akan memaki-maki warga saya sendiri. Karena sebagai pemimpin kita harus mengayomi,” ujar Sandiaga.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Raikkonen Tegaskan Sangat Kecewa lantaran Tidak Bisa Ungguli Sebastian Vettel

Raikkonen Tegaskan Sangat Kecewa lantaran Tidak Bisa Ungguli Sebastian Vettel

Monte Carlo – Gelaran seri keenam balapan F1 Grand Prix (GP) di Monaco selesai digelar. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis