Home > Ragam Berita > Nasional > Blusukan di PIK, Anies Ingin Menghindari Pengkotak-kotakan

Blusukan di PIK, Anies Ingin Menghindari Pengkotak-kotakan

Jakarta – Baru-baru ini, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno diketahui tengah berkunjung ke Fresh Market Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Minggu (19/3/2017). Meskipun blusukan di wilayah PIK yang merupakan basis dari pasangan lain, Anies menilai hal itu adalah sesuatu yang wajar.

Blusukan di PIK, Anies Ingin Menghindari Pengkotak-kotakan

Anies-Sandi blusukan di Fresh Market PIK

“Sebenarnya basis kita di semua Jakarta. Malah kita merasa Jakarta ini harus jadi rumahnya semua, dan kalau kita bertugas kita adalah gubernur untuk seluruh warga Jakarta,” kata Anies.

Menurut Anies, nantinya pembangunan Jakarta dilakukan bukan berdasarkan basis dari massa pendukung. Melainkan merata ke seluruh wilayah DKI Jakarta. Jika dirinya terpilih dalam Pilkada DKI Jakarta (19/4/2017) mendatang, Anies akan memainkan perannya sebagai gubernur yang bisa menyatukan keanekaragaman warga Jakarta.

“Justru nanti kami memainkan peran menjembatani, menghindari pengkotak-kotakan, menjadikan semuanya bersatu, maka suasana di Jakarta akan menjadi lebih kondusif,” kata Anies.

Jika kepercayaan masyarakat di Jakarta tinggi, dia memastikan bukan hanya masalah sosial saja yang akan menjadi lebih baik kedepannya. Akan tetapi, pertumbuhan ekonomi di Jakarta juga akan semakin tinggi dan lebih baik jika dibanding dengan saat ini.

Baca Juga : Mendapat Dukungan Relawan Hary Tanoe, Sandiaga : “Saya Berjanji Tidak Akan Memaki Warga”

“Kita perlu mengahdirkan persatuan dan mewujudkan tujuan kita yang tidak sekedar memenangkan Anies-Sandi melainkan perubahan Jakarta ke arah yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fahri Hamzah Geram KPK Buka Pajak Rahasia Dirinya dan Fadli Zon

Fahri Hamzah Geram KPK Buka Pajak Rahasia Dirinya dan Fadli Zon

Jakarta – Fahri Hamzah mengaku geram dengan rencana Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang ingin memanggilnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis