Home > Ragam Berita > Nasional > Bertemu Sandiaga, Ibu di Cilincing : “Ya Allah, Bapak Ganteng Sekali”

Bertemu Sandiaga, Ibu di Cilincing : “Ya Allah, Bapak Ganteng Sekali”

Jakarta – Kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mendapatkan dukungan dari relawan yang mengatasnamakan Gardu HT (Hari Tanoe). Relawan Gardu HT mendeklarasikan dukungan untuk Sandi, panggilan akrab Sandiaga Uno, di Jalan Cilincing Baru II, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (19/3/2017).

Bertemu Sandiaga, Ibu di Cilincing : "Ya Allah, Bapak Ganteng Sekali"

Sandiaga Uno

Deklarasi digelar di dalam sebuah pos ronda yang sangat sederhana. Meski demikian, ratusan warga menyambut antusias kedatangan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga itu.

“Ya Allah, bapak ganteng sekali sih. Pinter lagi,” ujar seorang wanita paruh baya.

Di depan ratusan warga, Sandi menyampaikan program unggulan yang diusung pasangan Anies-Sandi, yakni Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus, Kartu Jakarta Sehat (KJS) Plus, dan program wirausaha One Kecamatan One Center for Entreprenuership (OK OCE).

Tidak lupa, Sandi kembali mengingatkan warga untuk tidak percaya dengan isu-isu negatif terkait dihapuskannya beberapa program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, seperti PPSU.

Baca juga: Berambisi Jadi Gubernur Jabar, Bupati Tasik Ingin Minta Restu Megawati

“Jangan mau dibohongin, kita tidak akan hapus KJP, kita tidak akan hapus pasukan oranye, justru akan kita tambah manfaatnya, pasukan oranye akan kita tingkatkan kesejahteraannya,” pungkas Sandi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Akan Langsung Bawa Setya Novanto ke Tahanan Bila Dokter Mengizinkan

KPK Akan Langsung Bawa Setya Novanto ke Tahanan Bila Dokter Mengizinkan

Jakarta – KPK mengisyaratkan akan langsung membawa Ketua DPR Setya Novanto ke rumah tahanan KPK ...