Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Mengenal Miyabi Sebagai Sosok Yang Lucu

Nikita Mirzani Mengenal Miyabi Sebagai Sosok Yang Lucu

Jakarta – Salah seorang artis sensasional, Nikita Mirzani memberikan sebuah penilaian kepada salah seorang sosok bintang film porno Maria Ozawa alias Miyabi. Bagi Nikita Mirzani, Miyabi adalah seseorang yang amat low profile alias sederhana. Miyabi juga dinilai dalam kehidupan nyata amat berbeda dengan yang terlihat dalam dunia yang kini telah ditinggalkan oleh aktris panas tersebut.

Nikita Mirzani Mengenal Miyabi Sebagai Sosok Yang Lucu

nikita mirzani dan maria ozawa

“Sosok Miyabi… dia orang yang sangat low profile. Dia dengan yang lo lihat, kalian pasti pernah nontonlah, nggak mungkin nggak, orangnya, tuh, sederhana banget, terus lucu,” tutur Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

Disamping itu pula, Nikita Mirzani juga menyebut Miyabi sebagai seorang yang pekerja keras. Nikita Mirzani pun menceritajab terkaut pertemuan dan perkenalannya dengan Miyabi. Ia bertemu dan berkenalan dengan Miyabi di Manila, Filipina, beberapa waktu lalu.

“Pekerja keras juga, sih. Ya, pekerja keras, kerja kayak gitu, kan, capek juga kali. Lo pikir nggak capek kayak gitu? Capek, tahu,” ucapnya sembari berkelakar.

Baca Juga : Bripda Ismi Unggah Foto Diatas Ranjang, Netizen : “Kamu Itu Surga”

Semenjak itulah, janda dua anak tersebut mengaku kini dirinya menjalin hubungan pertemanan yang akrab dengan Maria Ozawa alias Miyabi. Meski tinggal di negara berbeda, ia mengaku kerap berkomunikasi dengan Miyabi melalui aplikasi berbalas pesan. Mereka juga seringkali bertatap muka melalui aplikasi videocall.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan pernyataan resemi terkait berita penangkapan Billy Syahputra atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis