Home > Teknologi > Games > Hadir di Android, Super Mario Run Dilengkapi Karakter Baru

Hadir di Android, Super Mario Run Dilengkapi Karakter Baru

Tokyo – Setelah sekian lama akhirnya game Super Mario Run dipastikan meluncur ke perangkat android pada bulan ini.Gim mobile ber-genre platform endless runner tersebut akan dirilis Nintendo pada 23 April 2017.

Hadir di Android, Super Mario Run Dilengkapi Karakter Baru

Menariknya, seperti dikutip Phone Arena, Senin (20/3/2017), Super Mario Run versi OS robot hijau ini merupakan versi terbaru (2.0.0) yang mana hadir dengan segudang fitur anyar dan sejumlah perbaikan gameplay.

Sementara itu ada pula yang menyebutkan, Super Mario Run akan hadir dengan paket karakter baru selain Mario, Luigi, Princess Peach, dan Toad. Tidak bisa dipastikan siapa karakter tersebut. Nintendo rencananya juga akan menambahkan babak baru baik untuk versi iOS dan Android.

Mengingat Super Mario Run adalah gim freemium–free to try, gratis di babak awal–kamu harus membayar agar dapat menikmati permainan secara utuh. Super Mario Run versi Android akan memiliki harga sama dengan versi iOS, yaitu US$ 10 (Rp 130 ribu).

Baca juga : Hanya Dalam Waktu 3 Hari, Super Mario Run Raup Rp 188 Miliar

Sejak beberapa waktu lalu, Super Mario Run sudah ada di Google Play, hanya saja fungsinya baru untuk pre-register agar pengguna bisa mendapatkan notifikasi ketika gim itu sudah bisa diunduh. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Superhero Lawas DC, Doctor Fate Bakal Muncul di Injustice 2

Superhero Lawas DC, Doctor Fate Bakal Muncul di Injustice 2

California – Dunia super hero nampaknya akan kedatangan karakter baru. Ya, benar saja NetherRealm Studios ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis