Home > Ragam Berita > Nasional > Hikmal Menyebut Artis Pendukung Anies-Sandi Tidak Ingin Diekspos

Hikmal Menyebut Artis Pendukung Anies-Sandi Tidak Ingin Diekspos

Jakarta – Pada Senin (20/3/2017) hari ini, Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Rasyid Baswedan mengunjungi permukiman warga yang berada di Gang Sawo, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan. Kedatangannya kesana untuk melakukan kampanye.

Hikmal Menyebut Artis Pendukung Anies-Sandi Tidak Ingin Diekspos

Anies Baswedan didampingi oleh Hikmal dan Nuri Shaden ketika berkampanye

Setibanya disana, Anies terlihat didampingi oleh sejumlah relawannya. Menariknya, di antara sejumlah relawan yang mendampingi Anies tersebut, terlihat juga pasangan selebriti, Hikmal Abrar dan Nuraini alias Nuri Shaden.

Kehadiran Hikmal disana, ternyata cukup menarik perhatian dari warga setempat. Sering muncul di layar kaca membuat warga banyak yang mengenalinya. Tak sedikit di antara mereka yang bahkan mengajaknya untuk berfoto bersama. Anies pun bahkan sempat menyinggung namanya ketika membuka materi kampanye kepada warga.

“Hari ini saya lagi ditemenin sama Mas Hikmal,” ujar Anies.

Ketika kampanye tersebut selesai, Hikmal mengaku baik dia dan Nuri telah sering mendampingi Anies dan cawagub pasangannya, Sandiaga Uno jika sedang berkampanye di wilayah Jakarta Selatan. Hikmal mengatakan keterlibatannya dan Nuri disebabkan lantaran keduanya merupakan bagian dari pengurus Partai Gerindra wilayah Jaksel.

Ketika disinggung terkait dengan dukungan dari rekan-rekan seprofesinya dalam Pilkada DKI putaran kedua mendatang, Hikmal mengatakan bahwa jumlah artis yang saat ini mendukung Anies dan Sandi sebenarnya lebih banyak dari jumlah artis pendukung pasangan nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Baca Juga : Ibukota Negara Pindah, Bagaimana Nasib Jakarta ?

“Kalau mereka kan di-publish ya. Di kita mungkin karena sudah sering masuk TV, jadi enggak mau ke-publish. Dukungannya senyap aja, he-he,” ujar Hikmal.

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan menunda pembahasan Rancangan Undang-Undang tentang Pertembakauan. Itu disampaikan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis