Home > Ragam Berita > Nasional > Investor Minta Sandiaga Tak Gunakan Reklamasi Sebagai Alat Politik

Investor Minta Sandiaga Tak Gunakan Reklamasi Sebagai Alat Politik

Jakarta – Seorang investor reklamasi Teluk Jakarta bernama Oscar meminta calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, untuk tidak memanfaatkan isu reklamasi demi kepentingan politik.

Investor Minta Sandiaga Tak Gunakan Reklamasi Sebagai Alat Politik

Sandiaga Uno dan Investor

“Saya minta agar reklamasi ini tidak dipolitisasi dalam pilkada, karena yang dikorbankan adalah pengusaha,” kata Oscar, saat bertemu Sandiaga di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Minggu (19/3/2017).

Menanggapi hal tersebut, Sandiaga sepakat jika persoalan reklamasi Teluk Jakarta tak boleh dipolitisasi. Sandiaga pun ingin mengedepankan solusi berkeadilan bagi semua pihak, baik masyarakat, investor, pengembang dan pemerintah.

“Kasih waktu, kami selesaikan aspek hukumnya dan lainnya, dan poin penting percaya, kalau mandatnya kepada Pak Anies Baswedan jadi gubernur, posisi dia (terkait reklamasi) seperti apa,” tegas Sandiaga.

Sandiaga menyatakan, Anies memiliki kemampuan untuk mencari solusi terbaik terkait permasalahan pelik seperti reklamasi.

Baca juga: Hikmal Menyebut Artis Pendukung Anies-Sandi Tidak Ingin Diekspos

“Mudah-mudahan, kalau kita sama-sama memiliki keinginan untuk duduk, rembuk, ahlinya untuk rembuk Mas Anies. Dia banyak inovasi cari solusi untuk masalah pelik, ujar Sandiaga menjelaskan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

DPR Usulkan Sidang Itsbat Penetapan Awal Ramadhan Dihapus

DPR Usulkan Sidang Itsbat Penetapan Awal Ramadhan Dihapus

Jakarta – DPR mengingingkan agar sidang itsbat penetapan awal puasa Ramadhan dan lebaran Hari Raya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis