Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Pemenangan Menilai Ada Kriminalisasi Terkait Pemeriksaan Sandiaga

Tim Pemenangan Menilai Ada Kriminalisasi Terkait Pemeriksaan Sandiaga

Jakarta – Menurut M Taufik selaku Wakil ketua tim pemenangan Anies-Sandi, menilai bahwa terdapat unsur kriminalisasi terkait dengan laporan dugaan penggelapan tanah yang dilakukan oleh Sandiaga baru-baru ini. Taufik mengatakan bahwa hal tersebut adalah sebagai serangan secara pribadi.

Tim Pemenangan Menilai Ada Kriminalisasi Terkait Pemeriksaan Sandiaga

Wakil Ketua Tim Sukses Anies-Sandi, M Taufik (Kiri)

Terlebih lagi dalam masa kampanye Pilgub DKI Jakarta putaran kedua mendatang. Taufik pun melanjutkan bahwa serangan pribadi terhadap Anies maupun Sandiaga Uno di masa kampanye tersebut saat ini dilakukan oleh aktor intelektual.

“Itu orang baru sehari lapor dan dua hingga tiga hari lapor langsung direspons. Sedangkan kita berminggu-minggu tidak direspons. Saya kira masyarakat tahu apa yang dilakukan itu dalam rangka kriminalisasi paslon kami,” kata Taufik di Posko Cicurug, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Baca Juga : Hikmal Menyebut Artis Pendukung Anies-Sandi Tidak Ingin Diekspos

“Ada pribadi Anies diserang, tentang kontrak politik syariat. Itu dilakukan orang yang intelektual, tapi cara-cara serangannya, menurut saya, tidak intelektual. Mungkin menyerang program tidak bisa, saking programnya sudah hebat-hebat,” kata Ketua DPD Gerindra itu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tito Karnavian Adakan Rapat dengan Menteri Pertanian, Apa yang Dibahas?

Tito Karnavian Adakan Rapat dengan Menteri Pertanian, Apa yang Dibahas?

Jakarta – Kepala Polri Jenderal Pol Tito Karnavian rapat dengan Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan ...