Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Pemenangan Menilai Ada Kriminalisasi Terkait Pemeriksaan Sandiaga

Tim Pemenangan Menilai Ada Kriminalisasi Terkait Pemeriksaan Sandiaga

Jakarta – Menurut M Taufik selaku Wakil ketua tim pemenangan Anies-Sandi, menilai bahwa terdapat unsur kriminalisasi terkait dengan laporan dugaan penggelapan tanah yang dilakukan oleh Sandiaga baru-baru ini. Taufik mengatakan bahwa hal tersebut adalah sebagai serangan secara pribadi.

Tim Pemenangan Menilai Ada Kriminalisasi Terkait Pemeriksaan Sandiaga

Wakil Ketua Tim Sukses Anies-Sandi, M Taufik (Kiri)

Terlebih lagi dalam masa kampanye Pilgub DKI Jakarta putaran kedua mendatang.Ā Taufik pun melanjutkan bahwa serangan pribadi terhadap Anies maupun Sandiaga Uno di masa kampanye tersebut saat ini dilakukan oleh aktor intelektual.

“Itu orang baru sehari lapor dan dua hingga tiga hari lapor langsung direspons. Sedangkan kita berminggu-minggu tidak direspons. Saya kira masyarakat tahu apa yang dilakukan itu dalam rangka kriminalisasi paslon kami,” kata Taufik di Posko Cicurug, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Baca Juga : Hikmal Menyebut Artis Pendukung Anies-Sandi Tidak Ingin Diekspos

“Ada pribadi Anies diserang, tentang kontrak politik syariat. Itu dilakukan orang yang intelektual, tapi cara-cara serangannya, menurut saya, tidak intelektual. Mungkin menyerang program tidak bisa, saking programnya sudah hebat-hebat,” kata Ketua DPD Gerindra itu.

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan menunda pembahasan Rancangan Undang-Undang tentang Pertembakauan. Itu disampaikan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis