Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Telah Resmi Berikan Dukungan kepada Ridwan Kamil

PAN Telah Resmi Berikan Dukungan kepada Ridwan Kamil

Bandung – Dukungan terhadap Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil terus mengalir deras. Setelah Nasdem, giliran Partai Amanat Nasional (PAN) yang mendukung Emil-sapaannya-. PAN menyampaikan dukungannya terhadap Emil, lantaran pria yang dulu berprofesi sebagai arsitek ini dinilai berhasil memimpin Kota Bandung.

PAN Telah Resmi Berikan Dukungan kepada Ridwan Kamil

“Salah satu calon pemimpin Jawa Barat lima tahun ke depan yang akan didukung oleh PAN adalah Emil. Kami menilai Emil telah berhasil memimpin Kota Bandung,” kata Wakil Sekjen PAN Soni Sumarsono pada Senin (20/3/2017).

Dikatakannya, alasan lain mengapa PAN mendukung Emil karena karakternya sesuai dengan kebutuhan Jawa Barat lima tahun mendatang. Menurutnya, hingga saat ini tim pilkada belum memutuskan, tetapi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan elit lainnya sudah komunikasi yang dengan Ridwan Kamil.

Baca juga: Atasi Gugatan Pilkada di Bangkep, Setya Novanto Kirim Tiga Kuasa Hukum

Yandri menambahkan, dari internal partai kami juga punya anggota DPR RI Fraksi PAN yang juga pengurus DPP PAN Dessy Ratnasari, Wali Kota Bogor yang juga Waketum PAN Bima Aria dan anggota DPR RI Fraksi PAN, Primus Yustisio

“Kalau Emil meminta kader terbaik PAN, maka kami akan menyiapkan kader terbaik yakni Dessy Ratnasari, Bima Aria dan Primus Yustisio,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tsamara Amany, Gadis Cantik Yang Mendapat Hadiah Spesial Dari Ahok

Inilah Tsamara Amany, Gadis Cantik Yang Mendapat Hadiah Spesial Dari Ahok

Jakarta – Karangan bunga untuk Ahok-Djarot dari para pendukungnya belakangan ini memang menghebohkan pulbik. Kurang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis