Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Telah Resmi Berikan Dukungan kepada Ridwan Kamil

PAN Telah Resmi Berikan Dukungan kepada Ridwan Kamil

Bandung – Dukungan terhadap Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil terus mengalir deras. Setelah Nasdem, giliran Partai Amanat Nasional (PAN) yang mendukung Emil-sapaannya-. PAN menyampaikan dukungannya terhadap Emil, lantaran pria yang dulu berprofesi sebagai arsitek ini dinilai berhasil memimpin Kota Bandung.

PAN Telah Resmi Berikan Dukungan kepada Ridwan Kamil

“Salah satu calon pemimpin Jawa Barat lima tahun ke depan yang akan didukung oleh PAN adalah Emil. Kami menilai Emil telah berhasil memimpin Kota Bandung,” kata Wakil Sekjen PAN Soni Sumarsono pada Senin (20/3/2017).

Dikatakannya, alasan lain mengapa PAN mendukung Emil karena karakternya sesuai dengan kebutuhan Jawa Barat lima tahun mendatang. Menurutnya, hingga saat ini tim pilkada belum memutuskan, tetapi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan elit lainnya sudah komunikasi yang dengan Ridwan Kamil.

Baca juga: Atasi Gugatan Pilkada di Bangkep, Setya Novanto Kirim Tiga Kuasa Hukum

Yandri menambahkan, dari internal partai kami juga punya anggota DPR RI Fraksi PAN yang juga pengurus DPP PAN Dessy Ratnasari, Wali Kota Bogor yang juga Waketum PAN Bima Aria dan anggota DPR RI Fraksi PAN, Primus Yustisio

“Kalau Emil meminta kader terbaik PAN, maka kami akan menyiapkan kader terbaik yakni Dessy Ratnasari, Bima Aria dan Primus Yustisio,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Perintahkan Pengawasan Terhadap Tempat Hiburan Malam Diperkuat

Sandiaga Uno Perintahkan Pengawasan Terhadap Tempat Hiburan Malam Diperkuat

Jakarta – Pasca ditemukannya laboratorium narkoba di dalam diskotek MG Internasional Club pada Minggu (17/12/2017) ...