Home > Hiburan > Gosip > Dhani Tanggapi Pemberitaan Tentang Karaoke Masterpiece

Dhani Tanggapi Pemberitaan Tentang Karaoke Masterpiece

Jakarta – Sempat mendapat pemberitaan miring tentang dirinya dan tempat Karaoke Masterpiece, Ahmad Dhani kini buka suara. Banyak yang memberitakan bahwa tempat karaoke Masterpiece bukanlah bisnis miliknya.

Dhani Tanggapi Pemberitaan Tentang Karaoke Masterpiece

Terkait hal itu, Ahmad Dhani mengatakan akan menempuh ke jalur hukum jika pemberitaan soal tempat karoke merugikan dirinya.

“Siapa pun media online atau pemberitaan yang memberitakan masalah itu tanpa ada dasar yang benar, nanti kita akan tuntut,” ujar Ahmad Dhani di kediamannya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3).

Namun, saat diminta klarifikasi soal Masterpiece, Ahmad Dhani enggan menanggapi. Suami Mulan Jameela itu sedang menunggu waktu yang pas untuk memberi keterangan.

“Oh nanti itu ada jumpa pers sendiri,” ucap Ahmad Dhani.

“Bersama ini, kami ingin mempertegas bahwa Masterpiece Management tidak berkepentingan dan tidak ikut terlibat dalam rangkaian kejadian yang dilakukan oleh brand ambassador kami, Ahmad Dhani yang sudah terjadi beberapa waktu beakangan ini dan juga dalam kegiatan politik apapun,” tulisan tersebut terpampang di sebuah stand banner atas nama pihak manajemen Masterpiece.

Baca juga : Ahmad Dhani Dicopot sebagai Brand Ambassador Karaoke Masterpiece

Itulah yang ditulis pihak Masterpiece sebagai keterangan yang beredar beberapa hari lalu. Tulisan itu juga ramai dimedia sosial. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Pengacara Ungkap Penyebab Dibalik Perceraian Gracia Indri dan David Noah

Akhirnya, Pengacara Ungkap Penyebab Dibalik Perceraian Gracia Indri dan David Noah

Jakarta – Rumah tangga pasangan Gracia Indri dengan David Albert memang sedang diambang keretakan. Santer ...