Home > Ragam Berita > Nasional > Bejat, Siswi SMA di Bekasi Digilir Oleh Paman dan Sepupunya Sendiri

Bejat, Siswi SMA di Bekasi Digilir Oleh Paman dan Sepupunya Sendiri

Bekasi – Miris, seorang siswi SMA harus menanggung penderitaan akibat kelakuan bejat paman dan sepupunya sendiri. Siswi SMA berinisial IN (17) itu diperkosa secara bergilir oleh paman dan sepupunya, BR (45) dan anak BR, DD (25) selama lima tahun terakhir.

Bejat, Siswi SMA di Bekasi Digilir Oleh Paman dan Sepupunya Sendiri

Ayah dan anak itu bergantian memperkosa IN di kediaman pelaku di Taman Wisma Asri Bekasi. Kejadian itu bermula saat IN dititipkan di kediaman pelaku, Taman Wisma Asri, Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat.
Bukannya menjaga, sang paman bersama putranya yang tak kalah bejat, justru menjadikan IN sebagai budak seks selama bertahun-tahun.

Korban dititipkan di sana sejak 2011 silam, karena keluarga kandungnya terhimpit masalah ekonomi. Orang tua IN yang tinggal di Bogor hanya pekerja serabutan dengan penghasilan tak menentu.

Kasus pemerkosaan IN diketahui setelah wali kelas curiga melihat bagian leher korban berwarna kemerahan. Selain itu, ada pula luka lebam di wajah korban.

“Saya merasa aneh melihat ada tanda kemerahan di leher korban dan adanya luka lebam di wajahnya,” ujar guru wali kelas IN, Minggu (19/3).

Sontak saja, ia lalu mencari informasi dengan berinteraksi empat mata dengan IN. Alhasil, korban menceritakan seluruhnya perlakuan bejat pelaku. IN mengaku sering disetubuhi secara bergantian oleh BR dan DD. Berdasarkan pengakuan dari korban, guru wali kelas tersebut langsung melaporkan kejadian ini ke Markas Polres Metropolitan Bekasi Kota.

Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing membenarkan adanya laporan kasus pencabulan yang dilakukan pelaku terhadap korban IN dengan nomor laporan LP/193/K/ISI/2017/SPKT/Restro Bekasi Kota.

Baca juga : Bikin Heboh, Soal Anak Kelas 5 SD Ini Berisi Adegan Pemerkosaan

Saat ini IN telah dikembalikan kepada orang tuanya agar lebih aman dan untuk mengurangi rasa trauma yang IN rasakan. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Jonru Ikut Komentari Insiden Bendera Merah Putih Terbalik

Jonru Ikut Komentari Insiden Bendera Merah Putih Terbalik

Jakarta – Sebuah buku bertajuk souvenir spesial yang dibagikan dalam acara pembukaan SEA Games 2017 ...