Barcelona – Bek tengah Barcelona, Gerard Pique mengungkapkan jika imnya selalu melakukan pendekatan yang sama di setiap pertandingan, yakni pendekatan menyerang mulai menit awal.

Pique Ungkap Keunikan Barcelona

Gerard Pique

Blaugrana meraih comeback gemilang di laga Camp Nou kontra Valencia beberapa waktu lalu. Di pertandingan La Liga itu, Lionel Messi cs sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol dari Eliaquim Mangala pada menit ke-29.

Tetapi Barcelona bangkit dan mampu berbalik unggul lewat gol Luis Suarez dan Messi sebelum Munir El Haddadi menyamakan kedudukan di menit akhir babak pertama.

Pada babak kedua tuan rumah kembali mendominasi permainan, terlebih dengan kartu merah yang diterima Eliaquim Mangala di penghujung babak pertama. Dua gol tambahan pun mereka dapat melalui Messi dan ditutup gol Andre Gomes di menit akhir pertandingan.

“Kami senang untuk menyerang dan kami adalah tim yang sangat ofensif. Tapi ini juga jelas membuka ruang di belakang,” ujarnya di website resmi klub, Senin (20/3/2017).

Baca juga: Comeback Fantastis Barcelona Mendapat Pujian Dari Kapten Real Madrid

“Untuk menjadi bek Barca itu sulit karena kami adalah tim yang unik, tak ada tim lain yang mengambil banyak risiko seperti kami,” tandas Pique. (Yayan – www.harianindo.com)