Home > Olahraga > Bola > Essien Belum Terlihat di Latihan Perdana Persib

Essien Belum Terlihat di Latihan Perdana Persib

Bandung – Maung Bandung kembali menggelar latihan di Lapangan Lodaya, Senin sore (20/3/2017). Tetapi, latihan perdana usai libur tersebut belum diikuti semua pemain, termasuk Michael Essien.

Essien Belum Terlihat di Latihan Perdana Persib

Michael Essien

Bintang anyar Persib, Michael Essien, sudah izin untuk tidak mengikuti latihan. Menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, Essien masih mengurus berbagai keperluan di negaranya.

Djadjang mengungkapkan, beberapa pemain masih izin absen tidak bisa berlatih bersama. Termasuk, Sergio van Djik yang masih pemulihan kondisi cedera lututnya.

“Essien juga belum latihan masih harus menyelesaikan beberapa hal di negaranya. Rencana dia latihan tanggal 24 Maret,” kata Djadjang.

Djadjang menjelaskan menu latihan sore nanti akan diawali pemulihan kondisi dengan intensitas medium. Pasalnya, Maung Bandung baru saja pulang dari undangan Trofeo Friendly Match di Purwokerto.

Meski demikian, Djadjang menerangkan apabila latihan ini bagian dari persiapannya menyongsong musim kompetisi nantinya.

Baca juga: Berjudi dengan Formasi, Conte Sukses Membawa Chelsea Meraih Kemenangan

“Latihan mulai persiapan ke Liga I,” tegasnya. (Yayan – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Chelsea Bertekad Juarai Liga Champions

Chelsea Bertekad Juarai Liga Champions

London – Thibaut Courtouis selaku penjaga gawang Chelsea mengungkapkan jika Antonio Conte merencanakan sebuah proyek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis