Home > Olahraga > Bola > Puncaki Klasmen Sementara, Real Madrid Masih Belum Aman

Puncaki Klasmen Sementara, Real Madrid Masih Belum Aman

Madrid – Real Madrid berhasil mengandaskan Athletic Bilbao. Itu adalah salah satu kemenangan penting. Dalam laga itu, El Real menang 2-1. Dengan demikian, mereka mampu bertahan di puncak klasemen sementara dengan jarak lima poin dari Barcelona.

Puncaki Klasmen Sementara, Real Madrid Masih Belum Aman

Meski menjadi tim unggulan, Zinedine Zidane tidak mau jemawa. Sebab, ada 11 laga sulit yang masih menanti.

“Kami menang di stadion yang sulit. Kami menderita beberapa kali tapi dengan sikap yang baik berhasil memperlihatkan performa yang baik,” ujarnya sebagaimana diberitakan Marca pada Senin (20/3/2017).

“Ini menjadi kemenangan yang penting. Kami masih dalam rentetan hasil positif. Masih ada 11 laga lagi, kami memang di puncak tapi itu tak berarti apa-apa. Kami sadar masih banyak laga berat yang harus dihadapi,” tambah dia.

Sebagaimana diketahui, Madrid harus bersua dengan Atletico Madrid, Barcelona, dan Sevilla di 11 laga sisa. Laga tersebut pun bakal menjadi cobaan sebenarnya.

Pada laga melawan Bilbao, Zidane memang mengganti Cristiano Ronaldo. Sesuatu yang tak biasa karena Ronaldo selalu tampil penuh. “Menggantinya tak berarti apa-apa. Dia bisa diganti dari waktu ke waktu. Dia senang dengan kemenangan ini,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

London – Kapten Chelsea Gary Cahill menyebut aturan offside saat ini adalah aturan yang sungguh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis