Home > Olahraga > Bola > Conte Layangkan Pujian kepada Cesc Fabregas

Conte Layangkan Pujian kepada Cesc Fabregas

London – Manajer Chelsea Antonio Conte belum lama ini kembali melayangkan pujian kepada pemainnya. Dia adalah Cesc Fabregas. Dia mengungkapkan bahwa gelandang internasional Spanyol tersebut telah berkontribusi besar di lapangan.

Conte Layangkan Pujian kepada Cesc Fabregas

Fabregas (29) memang sulit mendapatkan waktu bermain. Setidakbnya, hal tersebut berlangsung di awal musim. Namun, dia kini menjadi pemain penting di The Blues. Terutama di beberapa pertandingan terakhir.

“Dia selalu memiliki dampak yang besar, saat ia menjadi pemain starter atau pemain pengganti. Dia selalu memiliki dampak yang besar karena dia secara teknik sangat baik, dan dapat mengirim bola ke mana saja,” ujar Conte sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Senin (20/3/2017).

“Dia pemain hebat. Tak jarang dia jadi pemain yang menentukan dengan umpan, assist dan juga golnya. Yang pasti, Cesc memberikan kualitas yang hebat, visi yang hebar dan assist. Saya sangat senang melihat keberadaannya di skuat saya. Musim ini ia menghadapi situasi baru. Di masa lalu, ia selalu bermain di setiap pertandingan. Memang tidak mudah menghadapi situasi yang berubah,” tambahnya.

“Tapi, yang pasti, Cesc menunjukkan bahwa ia tidak hanya seorang pemain hebat tapi juga seorang pribadi yang hebat. Saya pikir, musim ini, ia telah meningkat dalam semua aspek dan, bagi saya, dia adalah benar-benar pemain yang sangat penting,” katanya.

Sementara itu, Chelsea kini masih klasemen sementara Premier League. Dengan skuad solid dan racikan strategi Antonio Conte, Chelsea dipastikan dapat mengangkat trofi musim ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Turin – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon bisa mengurungkan niatnya untuk pensiun di akhir musim ...