Home > Hiburan > Gosip > Enggan Bicarakan Istri Kedua, Ustad Al Habsyi Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Enggan Bicarakan Istri Kedua, Ustad Al Habsyi Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Jakarta – Memang belakangan ini, rumah tangga Ustaz Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah sedang dalam masalah. Biduk rumah tangga mereka harus hancur lantaran adanya orang ketiga. Diam-diam Ustadz telah menikah sejak tujuh tahun silam.

Enggan Bicarakan Istri Kedua, Ustad Al Habsyi Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Ustad Al-Habsyi

Ternyata, Ustaz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah, dan orang ketiga tersebut telah bertemu sebelum mengajukan gugatan cerai. Bahkan sang ustaz sendiri dikabarkan telah meminta maaf ke istri pertamanya dan telah mentalak cerai istri keduanya. Akan tetapi, belakangan ini beredar kabar jika Ustaz Al Habsyi masih berkomunikasi dengan istri keduanya tersebut. Pengacara Ustaz Al Habsyi pun mengaku tak banyak membicarakan masalah tentang orang ketiga tersebut.

“Sama yang kedua aku enggak tahu, soalnya aku belum pernah diceritain kalau yang kedua nih,” ungkap pengacara Ustaz Al Habsyi, Sandy Arifin saat dihubungi Nova.id, Senin (20/3/2017).

“Belum ngomong sih, kan pesannya cuma yang tadi bahwa ustaz masih mau mempertahankan rumah tangga, sekarang lagi proses mediasi. Itu doang sih he he he,” ujar Sandy Arifin.

Baca Juga : Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Ustaz Al Habsyi sendiri berencana akan mengklarifikasi masalah rumah tangganya tersebut dengan menghadirkan beberapa orang yang pernah bekerja di rumahnya. Di sisi lain, sidang lanjutan perceraiannya akan digelar (27/3/2017) mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ikoma Rina Nogizaka46 Bintangi Drama Panggung Tentang Petualangan di Luar Angkasa

Ikoma Rina Nogizaka46 Bintangi Drama Panggung Tentang Petualangan di Luar Angkasa

Tokyo – Member Nogizaka46, Ikoma Rina, dipastian akan segera membintangi sebuah drama panggung berjudul ‘Moma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis