Home > Hiburan > Gosip > Video Ciuman Dengan Wanita Beredar, Hesty Klepek Klepek Mabuk ?

Video Ciuman Dengan Wanita Beredar, Hesty Klepek Klepek Mabuk ?

Jakarta – Belakangan ini, muncul sebuah video, Hesty Klepek Klepek sedang ciuman bibir dengan sesama wanita. Video tersebut beredar luas di media sosial dan kini menjadi viral. Sejak saat itu, nama Hesty pun di-bully dan dihujat oleh para netizen.

Video Ciuman Dengan Wanita Beredar, Hesty Klepek Klepek Mabuk ?

Hesty Klepek-klepek

Ketika dikonfirmasi terkait video ciuman tersebut, Hesty Klepek Klepek memang membenarkan bahwa yang ada dalam video tersebut adalah dirinya. Akan tetapi, artis yang sempat diamankan polisi terkait kasus prostitusi tersebut membantah jika dirinya ketika itu dalam keadaan mabuk.

“Makannya haters kan cuman bisa komentar doang nggak tau gimana-gimananya,” ujar Hesty Klepek Klepek saat dihubungi awak medialewat telepon, Senin (20/3/2017).

“Aku sadar, yang mabok sahabat aku itu yang masukin videonya. Dia aja nggak sadar masukin video itu. Aku malah nggak tau, karena dari HP teman aku,” terang Hesty Klepek Klepek.

Menurut Hesty, dirinya tidak ingin memusingkan hal tersebut dan tidak akan menanggapi komentar miring soal video yang beredar. Penyanyi dangdut berusia 22 tahun tersebut juga tak ingin menyalahkan para haters yang membully-nya di sosial media.

Baca Juga : Enggan Bicarakan Istri Kedua, Ustad Al Habsyi Ingin Pertahankan Rumah Tangga

“Aku mah bingung, terlalu banyak haters-nya dibandingkan fans. Temen aku juga udah minta maaf karena dia masukin videonya nggak sadar,” pungkas Hesty Klepek Klepek.

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan pernyataan resemi terkait berita penangkapan Billy Syahputra atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis