Home > Olahraga > Bola > Mantan Pelatih Peringatkan Persib Terkait Essien

Mantan Pelatih Peringatkan Persib Terkait Essien

Bandung – Indra Thohir selaku mantan pelatih Persib Bandung menjelaskan andangannya terkait perekrutan Michael Essien menjelang musim kompetisi Liga 1 2017. Essien sendiri didatangkan Persib dengan status marquee player.

Mantan Pelatih Peringatkan Persib Terkait Essien

Michael Essien

Status Essien sebagai pemain top yang pernah merumput di Eropa bersama Chelsea, AC Milan hingga Real Madrid dinilai da[at membuat kubu Maung Bandung makin kompetitif. Hanya saja, Indra juga menilai Persib sebenarnya sudah cukup bagus tanpa eks internasional Ghana itu.

“Dari hasil Piala Presiden 2017 kemaren Persib tidak terlalu jelek. Namanya main bola ada memasukkan dan kemasukan. Sekarang Persib punya kreativitas dengan mendatangkan Essien,” jelas pelatih yang pernah membawa Persib juara itu, seperti dilansir dari situs resmi klub, Senin (20/3/2017).

Essien sendiri sempat ditolak beberapa klub sebelum bergabung dengan Persib lantaran masalah cedera. Hal itu turut jadi perhatian Indra yang meminta Persib berhati-hati terkait riwayat cedera gelandang bertahan berusia 34 tahun itu.

“Maaf-maaf saja selain harus bangga, ya harus hati-hati juga karena tidak tahu riwayat cedera seperti apa,” tukas Indra.

Baca juga: Essien Belum Terlihat di Latihan Perdana Persib2

“Harus menambah kekuatan bagi Persib. Kalau tidak kan percuma. Tapi bagaimana pun juga Persib tetap berpeluang untuk menjadi juara liga dan harus bisa juara,” ujarnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Jakarta – Laga bertajuk big match kembali akan digelar pada kompetisi tertinggi di Italia, kali ...