Home > Olahraga > Bola > Luis Milla Berharap Bisa Turunkan Striker Jong Ajax Amsterdam Lawan Myanmar

Luis Milla Berharap Bisa Turunkan Striker Jong Ajax Amsterdam Lawan Myanmar

Jakarta – Luis Milla selaku pelatih timnas U-22 Indonesia menyatakan siap menurunkan striker klub Jong Ajax Amsterdam Ezra Walian dalam uji coba melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Namun, Milla menegaskan, itu dilakukan jika status naturalisasi Ezra sudah sah.

Luis Milla Berharap Bisa Turunkan Striker Jong Ajax Amsterdam Lawan Myanmar

Ezra Walian

“Dokumen imigrasi Ezra sudah rampung. Kalau sudah lengkap ditandatangani, dia akan main melawan Myanmar,” ungkap Milla dalam konferensi pers jelang pertandingan di Hotel Aston, Sentul, Senin (20/3/2017).

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menambahkan Ezra merupakan pemain berbakat, dan yang terpenting, sosok berdarah Manado-Belanda itu bisa masuk dalam sistem permainan tim. “Dia cocok dengan sistem permainan kami.”

Status Ezra sejauh ini sejatinya belum resmi sebagai warga negara Indonesia. Menurut Direktur Media PSSI Hanif Thamrin, status Ezra masih menunggu tanda tangan Keputusan Presiden (Keppres) Joko Widodo untuk bisa ditampilkan pada laga yang disiarkan langsung RCTI itu.

“Sampai pukul dua lewat lima (petang), Keppres belum ditandatangani. Kami masih menunggu. Jadi kepastian Ezra diturunkan, tentu masih menunggu Keppres,”‘ tambah Hanif.

Baca juga: Mantan Pelatih Peringatkan Persib Terkait Essien

“Kami sudah berkoordinasi dengan AFC, bahwa cukup Keppres untuk bisa diturunkan, tak perlu sumpah,” beber Hanif. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...