Home > Olahraga > Bola > Ramos Tidak Menyangka Bisa Cetak Banyak Gol

Ramos Tidak Menyangka Bisa Cetak Banyak Gol

Madrid – Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyatakan jika dirinya terkejtu karena bisa mencetak cukup banyak gol untuk ukuran seorang bek di La Liga musim ini bersama Real Madrid.

Ramos Tidak Menyangka Bisa Cetak Banyak Gol

Sergio Ramos

Gol-gol Ramos merupakan gol yang penting dan turut membantu Madrid kini duduk di puncak klasemen sementara Divisi Primera, unggul dua angka dari rival abadi mereka, Barcelona.

Bek 30 tahun ini telah mencetak total 10 gol di semua level kompetisi musim ini dan ini merupakan kali pertama ia mampu membuat dua digit gol sepanjang karirnya sebagai pemain profesional.

“Saya tidak memperkirakan akan mencetak gol sebanyak itu. Itu adalah rekor terbaik di karir saya sebagai pencetak gol, namun saya tidak terlalu memikirkannya,” tutur Ramos seperti dilansir dari Marca, Senin (20/3/2017).

Baca juga: Luis Milla Berharap Bisa Turunkan Striker Jong Ajax Amsterdam Lawan Myanmar

“Sebagai bek, saya hanya lebih banyak memikirkan mengenai bagaimana tim tidak kemasukan terlalu banyak gol. Jika saya bisa mencetak gol penting di menit-menit akhir laga yang vital, hal tersebut akan terasa lebih baik.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...